Kakek Nasir yang Menikahi Gadis Bone 18 Tahun itu, Masuk Bui

oleh

Haji Nasir mesra dengan istrinya Milawati, Doc
Haji Nasir mesra dengan istrinya Milawati, Doc
WATAMPONE,BBONEWS.COM — Belum hilang diingatan berita heboh tentang kakek Haji Nasir yang menikahi gadis belia berusia 18 tahun di Bone Sulawesi Selatan. Kini kakek Nasir (63) mendapat musibah besar karena harus merasakan bui di Mapolres Bone, SUlsel.

Haji Nasir dikabarkan telah mendapat musibah menabrak salah seorang warga di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone 27 Agustus 2016 silam. Belakangan diketahui, warga yang menjadi korban meninggal dunia. Kakek Nasir pun akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres dan berdasar undang-undang harus ditahan. “Maumi diapa saya yang salah. Namanya musibah tak ada

Iklan
yang tahu, jadi saya harus melaporkan diri,”katanya saat ditemui jurnalis di Mapolres Bone.

Menurut suami dari Milawati ini, saat kejadian dirinya menghindari kendaraan sedang melaju kencang. Karena kaget, motor jenis Honda Revo miliknya tidak bisa dikuasai. Nahas, motor Nasir menabrak Nonci, 74 tahun, yang baru pulang dari shalat Magrib di Masjid. “Saya disalip dari belakang sehingga kagetka,”katanya. Kakek Nasir dijerat dengan pasal 310 ayat 4 juncto pasal 112 ayat 1 undang undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, dengan ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun dan atau denda 12 juta rupiah.

Iklan