Skor Akhir Barito Putera vs Mitra Kukar 0-1, Ini Hasil dan Klasemen ISC Hari Ini

oleh

Foto by Semen Padang FC Official
Foto by Semen Padang FC Official

BANJARMASIN,BBONEWS.com — Mitra Kukar tetap manang dengan skor 1-0 atas Barito Putera di Laga Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu 3 September 2016. Gol tunggal Mitra KUkar dilesakkan Anindito Wahyu menit ke-16 babak pertama.

Hasil ini membawa Mitra Kukar naik tiga peringkat ke posisi 10 klasemen sementara ISC 2016. Kemenangan ini menambah koleksi poin Mitra KUkar menjadi 23 poin. Sedangkan Barito Putera tetap di posisi 14 dengan 22 poin. Laga di Stadion 17 Mei, Sabtu malam sempat terhenti karena

Iklan
pemadaman listrik (mati lampu) di arena.

Bahkan pemadaman listrik di kota Banjarmasin membuat laga jeda lebih 1 jam. Setelah laga dilanjutkan di akhir babak kedua itu, Barito Putera tak mengejar ketertinggalan hingga laga usai. Sebenarnya ISC hari ini dijadwalkan padat dengan 5 laga. Hanya saja dua laga tertunda. BALI UNITED kalah tipis dari PERSIPURA dengan skor akhir 0-1.

Sedangkan laga SEMEN PADANG vs PERSIJA JAKARTA berakhir imbang tanpa gol. Hasil lain SRIWIJAYA FC vs PERSIBA BALIKPAPAN skor kahir 3-1. Lihat update ISC 2016 di menu OLAHRAGA di atas.

Iklan