Innalillah, Redaktur Radar Selatan Jasman Zainuddin Meninggal Dunia

oleh

JasmanBULUKUMBA,BBONEWS.com — Innalillahi Wainnailahi Rojiun, jurnalis Bulukumba berduka. Redaktur koran harian Bulukumba Radar Selatan, Jasman Zainuddin, meninggal dunia Sabtu malam 3 September 2016.

Kabar ini beredar dari kerabat dekat Jasman. Seperti dikatakan Fajar, salah seorang jurnalis Radar Selatan melalui status Facebook dan BBM. Menurut Fajar, Jasman meninggal dunia sekira pukul 22:00 WITA di rumahnya Bonto Tangga, Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba. “Iye jam 10 tadi meninggal ki di rumahnya. Iya sakit,”kata Fajar.

Kabar duka ini juga disampaikan Makmur Masda, melalui akun Facebook. \kerabat

Iklan
Jasman, Jusriadi turut menulis kabar duka di wall akun Facebook Jasman. “Innalillahi Wainna ilaihirajiun, selamat jalan kanda jasman zinuddin semoga amal dan ibadahmu di terima di sisi Allah SWT, amin. Kami akan selalu ingat nasehat engkau kanda,”tulis Jusriadi.

Jasman adalah sosok jurnalis yang pendiam, ramah dan tenang. Sebelum menjadi redaktur Radar Selatan, Jasman bekerja di Koran Tempo bertugas sebagai jurnalis di wilayah Kabupaten Bulukumba. Selamat Jalan Kawan, semoga amal ibadah di terima Allah SWT, Amin YRA.

Iklan