Raim Laode, Wakil dari Sulawesi Diborongi di SUCA 2 Indosiar

Raim Laode SUCA 2 Indosiar

Raim Laode SUCA 2 Indosiar

KENDARI,BBONEWS.com — Satu-satunya wakil Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar luar Jawa yang lolos dari Sulawesi Tenggara. Raim Laode asal Wakatobi berhasil melaju ke babak 6 besar SUCA 2 dan harus bersaing dengan komika dari Jawa.

Babak 6 besar saat ini tengah berlangsung di Indosiar, Senin 6 September 2016. Raim Laode harus mengalahkan lima komika lain jika ingin menyabet juara SUCA 2016. Lima komika lain adalah Wawan (Bekasi), Arafah Rianti (Depok), Tomy Babap (Tangerang), Aci Resti (Tangerang), dan Anyun (Bandung).

Raim termasuk komika yang beruntung. Hampis senasib Musdalifah yang berhasil

Iklan
masuk grandfinal SUCA pertama tahun 2015 lalu. Raim kerap tampil memikat hati penonton. Hanya saja, dengan materi yang menggila, namun di atas panggung kerap kurang penguasaan. Berbeda dengan Arafah dan Tomy yang paling dijagokan di atas panggung. GERR Berantakan, demikian dilontarkan dewan juri usai kedua komika ini tampil. Demikian pula dengan Aci yang bisa tampil menggebrak. Namun Aci kurang stabil dalam penampilan. Bisa bagus bisa dibilang kurang.

Selanjutnya Anyun, si cadel yang kerap mendapat standing ovation. Adapun Wawan tak perlu diragukan karena sudah berpengalaman dalam dunia stand up comedy. Mampukah Raim Laode mengikuti jejak Musdalifah? kita tunggu hasilnya malam ini.

Iklan

SUCA 2 Indosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait