Anyun Gantung Mik di 6 Besar SUCA 2, Ini yang Lolos 5 Besar 6 September 2016

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Anyun SUCA 2 dari Bandung
Anyun SUCA 2 dari Bandung
JAKARTA,BBONEWS.com — Akhirnya wakil dari Sulawesi Tenggara Raim Laode (Wakatobi) mampu bersaing di babak 6 besar Stand Up Comedy, SUCA 2 Indosiar tadi malam, Senin 5 September 2016. Raim Laode menjadi komika pertama yang dipastikan lolos babak 5 besar setelah tampil mulus di atas panggung.

Selain Raim Laode, Aci Resti dan Tomy Babap dari Tangerang juga mendapat tiket ke babak 5 besar. Sedangkan tiga komika lain saat ini masih bersaing di zona bottom 3. Pada pengumuman tadi malam, presenter memulai dari komika yang tidak aman. Ternyata Wawan (Bekasi) masuk zona tidak aman. Sedangkan Raim Laode (Wakatobi) dan Aci Resti (Tangerang) menjadi dua komika yang berhasil lolos babak 5 besar SUCA 2 Indosiar.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Grand Final Suca 2 Indosiar, Aci Resti Pemenang Arafah Juara 2

Detik-detik pengumuman siapa yang gantung mic makin mendebarkan. Komika dari Tangerang Tomy Babap juga diumumkan oleh host melaju ke babak 5 besar. Sedangkan ARafah dan Anyun ke zona tidak aman. Raditya Dika yang mewakili juri sebelum akhir acara mengumumkan bahwa Anyun gantung mik. “Ini adalah komika yang terbaik dari yanag terbaik. Yanag gantung mik bukan yang terburuk,”kata Raditya Dika sebelum mengumumkan siapa yang ganatung mik.

Anyun sebenarnya sudah gantung mik. Namun dia lolos di babak 21 besar. Karena peningkatan di atas panggung terpilih lagi setelah bertarung sesama komika yang sudah gantung mik.

Lolos 5 Besar:
Raim Laode (Wakatobi)
Aci Resti (Tangerang)
Tomy Babap (Tangerang)
Wawan (Bekasi)
Arafah Rianti (Depok)

BACA JUGA:   Hasil Grand Final Suca 2 Indosiar, Aci Resti Pemenang Arafah Juara 2

Gantung mik 5 September 2016:
Anyun (Bandung)