Kasihan Motor Ibu Jumarsiah Dipinjam OTK, Tiga Jam Belum Kembali

oleh

Jumarsiah, menunggu motor yang dipinjam orang tak dikenal.
Jumarsiah, menunggu motor yang dipinjam orang tak dikenal.
BULUKUMBA,BBONEWS.com — Ibu Jumarsiah, warga Bonto Ma’lengo, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kab Bulukumba, masih menangis di depan RSUD SUltan Daeng Radja, Selasa siang 6 September 2016. Sudah hampir 3 jam ia menunggu motornya belum kembali juga.

Sekira pukul 12:00 WITA, Jumarsiah mengaku meminjamkan motor Yamaha Mio miliknya ke orang tak dikenalnya (otk). Entah bagaimana, Jumarsiah langsung percaya dengan laki-laki tersebut dan memberikan kunci motornya. “Sebenarnya saya antar itu bapak dari rumah. Dia minta tolong ke sini (RSUD) untuk mengurus berkas,”katanya saat ditemui BeritaBulukumba.com.

Lebih jauh Jumarsiah mengatakan, laki-laki itu beberapa kali masuk ke dalam RSUD mengurus sesuatu. Kemudian terakhir meminta kunci motor dari korban alasan menarik

Iklan
uang di atm. “Setelah saya kasi kunci motor saya lihat pergimi. Tapi malah tidak singgah di atm tapi terus-terus,”ungkapnya.

Sudah beberapa jam Jumarsiah menunggu di depan RSUD. Dia bahkan sesekali mengeluarkan air mata kesedihan. Suaminya yang sehari-harinya menarik becak juga datang. Dia terlihat tak bisa berbuat apa-apa. Hanya sesekali berbicara dengan istrinya seakan memberikan support. Mereka berdua juga tampak melihat-melihat motor yang dlalu-lalang. Berharap otk tersebut kembali dan mengembalikan harta yang baginya sangat berharga itu.

Beberapa orang yang mulai berkerumun, dan menyarankan ibu Jumarsiah melaporkan ke pihak berwajib. Namun, ibu Jumarsiah maih terlihat shok. Bahkan saat ditanya nomor polisi motornya, hanya mengaku tak hapal.

Iklan