Ini Rencana Taman Bundaran Pinisi Bulukumba, Menurut Anda?

oleh

Master plan Taman Bundaran Pinisi Bulukumba, Foto Ist
Master plan Taman Bundaran Pinisi Bulukumba, Foto Ist

BULUKUMBA,BBONEWS.com — Salah satu ikon kota Bulukumba, sebagai ibukota Kabupaten adalah Bundaran Pinisi. Pemerintah akan melakukan renovasi Bundaran Pinisi sebagai salah satu agenda penataan ruang terbuka hijau.

Baru-baru ini telah beredar gambar yang menampakkan Taman Bundaran Pinisi yang segera dibangun. Pada gambar yang diunggah akun Facebook Gama Prod Bulukumba itu terlihat sebuah bundaran berisi perahu pinisi. Gambar ini sangat berbeda dengan bundara pinisi yang lama. Apalagi di dalam bundaran ini terdapat air sehingga p

Iklan
inisi seakan-akan sedang berlayar di lautan.

Pada akun itu juga sudah ada penyetujuan dari Dinas Tata Ruang. Pihak yang mengerjakan proyek pembangunan Taman Bundaran Pinisi ini adalah CV Rifat Anugrah Sakti. Menurut Manager Teknik CV Rifat Anugrah Sakti, Nur Alamsyah Anasing, pengerjaan mulai pada 14 September 2016. “Insya Allah tanggal 14 September pembangunannya dimulai,”katanya saat dihubungi BeritaBulukumba.com via Messenger, Kamis 8 September 2016.

Seperti dikatahui, Bundaran Pinisi Bulukumba saat ini menjadi salah satu tempat nongkrong. Apalagi setelah beberapa pemilik kedai menyediakan kursi dan meja untuk pengunjung.

Ralat: CV Rifat Anugrah Sakti pada berita di atas adalah perencana (konsultan perencana) sedangkan pelaksana adalah CV. Karya Metropolitan (Andi Hadrawis selaku Direktur Cabang dan Nur Alamsyah Anasing selaku manajer Teknik). Mohon maaf atas koreksi ini dan terima kasih.

Iklan