Skor PSM vs Semen Padang FT 3-2, Hasil dan Klasemen TSC 9 Sep 2016

  • Whatsapp

Live streaming PSM vs Semen Padang, live di Indosiar
Live streaming PSM vs Semen Padang, live di Indosiar

MAKASSAR,BBOnews.com — Ini dia update hasil sementara PSM Makassar vs Semen Padang hari ini Jumat 9 September 2016 di Torabika Soccer Championship (TSC). Ikuti juga hasil akhir (FT) pertandingan PSM vs Semen Padang di putaran kedua tersebut pada bagian akhir berita ini.

Tuan rumah Juku Eja, julukan PSM, tak butuh waktu panjang untuk unggul pada laga ini. Serangan cepat PSM di menit awal berbuah manis. Pada menit ke-6 babak pertama, PSM Makassar merayakan keunggulan. Adalah Dos Santos yang membuat sorak para The Macman, suporter PSM, yang memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Himgga babak pertama berakhir, skor tak berubah 1-0. Di awal babak kedua, PSM kembali membuat Semen Padang terkejut. Gol tercipta pada menit 48 babak kedua meski dari titik penalti. Namun, Semen Padang membalas lewat gol Muhammad Nur Iskandar pada menit 53.

BACA JUGA:   Heboh Gara-gara Status FB 'Happy Anniversary 1 Week Ya Sayank'

M Rahmat membuat PSM tetap unggul jauh lewat golnya di menit 60. Pesta gol laga ini masih berlanjut. Kali ini giliran Marcel Sacramento memperkecil kedudukan untuk Semen Padang di menit 80. Skor 3-2 hingga akhir babak kedua. Hasil ini mendongkrak perolehan poin PSM menjadi 25. PSM kini menduduki posisi 8 klasemen. Sementara Semen Padang masih kokoh dengan 28 poin dan bertengger pada posisi papan atas.

Laga ini merupakan pertemuan kedua tim di ISC 2016. Sebelumnya, PSM takluk saat bertandang ke Padang pada putaran pertama skor akhir 2-1.

Live Score FT: PSM 3-2 Semen Padang
– Gol menit 6′ Dos Santos (PSM)
– Gol menit 48′ Ferdinan (Penalty PSM)
– Gol menit 54′ M Iskandar (Semen Padang)
_ Gol menit 60′ M Rahmat (PSM)
– Gol menit 80′ Marcel Sacramento (Semen Padang)

BACA JUGA:   Jadwal Pembukaan MotoGP Trans7: Losail Qatar Minggu 7 April 2013

Klasemen:
[standings league_id=1]

Pos terkait