Hasil Grand Final Suca 2 Indosiar, Aci Resti Pemenang Arafah Juara 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Aci Resti, Juara SUCA 2 Indosiar, foto by Indosiar
Aci Resti, Juara SUCA 2 Indosiar, foto by Indosiar

JAKARTA,BBOnews.com — Tak ada yang tahu jika Aci Resti akhirnya menjadi juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang digelar Indosiar tahun 2016 ini. Rasa bangga itu tak bisa disembunyikan Aci Resti saat diumumkan di malam grand final Suca 2 tadi malam tepatnya Minggu dinihari 11 September 2016.

Aci yang berusia 19 tahun itu dinobatkan sebagai pemenang. Dia bahkan mmendepak rival terberatnya Arafah yang finish sebagai runner-up. Pemilik nama lengkap Resti Surtika lahir di Tangerang para tanggal 12 Agustus 1997. Perempuan manis yang akrab dipanggil Aci ini menjadi selebriti baru di jagad hiburan tanah air.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil 5 Besar SUCA 2, Tomy Babap Gantung Mik Gagal ke 4 Besar

Sebenarnya Aci dikenal setelah lolos sebagai finalis Street Comedy V di tahun 2015.Awal itu dijadikan batu loncatan menuju Suca 2 Indosiar yang telah menelorkan alumni tahun 2015. Selain itu Aci juga sempat mencicipi AUDISI Stand Up Comedy Indonesia musim 6 (SUCI 6) dan masih gagal.

Aci Resti by Indosiar Id
Aci Resti by Indosiar Id
Adapun Arafah Rianti yang keluar sebagai juara dua adalah rekan sekamar Aci. Aci dan Arafah pun terlihat kompak dan akrab. Tak heran jika di babak grand final tadi terlihat seru. Materi keduanya membuat studio pecah. Selamat Aci dan Arafah. Juga Wawan sebagai juara 3.

Pos terkait