Raja Gowa Berterima Kasih

oleh

Foto Andi Maddusila, doc
Foto Andi Maddusila, doc

SUNGGUMINASA,BBOnews.com — Andi Maddusila yang merupakan keturunan Raja Gowa berdasar silsilah keluarga kerajaan berterima kasih atas dukungan masyarakat selama ini. Andi Maddusila lewat akun Facebook mengungkap hal itu dan mendapat banyak tanggapan.

Andi Maddusila juga berdoa agar langkahnya untuk menjaga adat istiadat mendapat Ridho. “Makasih banyak kepada seluruh rakyat Indonesia terkhususnya Sulawesi Selatan atas bantuan nya baik moral maupun materi untuk menenggak kan adat dan budaya di Kab Gowa, Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan

Iklan
Ridho Allah SWT,”tulisnya.

Ia pun menegaskan perlunya menjaga adat istiadat oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tambahnya lagi, sejarah tidak terukir secara instan. “Menjaga adat istiadat adalah kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Mari kita mempertahankannya, sebab sejarah tidak terukir secara Instan tapi melalui perjuangan dan semangat para pendahulu,”katanya.

Seperti diketahui, Andi Maddusila sebagai Raja Gowa berdasar garis keturunan, menolak perda LAD yang disahkan DPRD setempat. Dukungan datang dari kerajaan di Sulsel bahkan dari Indonesia.

Iklan