Almaheera Band – Janda Anak Satu (JAS)

  • Whatsapp

Lhameera Band - Janda Beranak Satu (JAS)
Alhameera Band – Janda Beranak Satu (JAS)

JAKARTA,BBOnews.com — Satu lagi grup musik pop Melayu yang hadir di kancah musik nasional. Namanya Almaheera Band, yang baru saja merilis lagu berjudul “Janda Anak Satu (JAS)”.

Melayu identik dengan mendayu dayu, tapi bagaimana kalau vocalis yang berkarakter melayu dipadukan dengan rock dengan beat yang memainkan emosi. Bahkan ALmaheera pada lagunya ini membawa pendengar bergoyang karena diselipkan dengan unsur dangdut. Konsep ini terasa di single perdana Almaheera – Janda anak Satu (jas).

Sebenarnya genre Almaheera pada lagu ini lebih memilih dinamakan pop melayu kreatif. ”Ya..karena kita memadukan berbagai macam genre,rocknya ada, bahkan suara terompet ska sampai synthesizer pun ada di lagu ini. Makanya mungkin disebut pop melayu kreatif,”kata Bramiana (Abel) penggebuk drum di band ini. Band asal sukabumi ini digawangi oleh Eza (vocal), Ami (gitar), Ipunk(gitar), Frangga(bass) dan Abel (drum).

BACA JUGA:   Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Thailand, Skor FT 2-3, Piala AFF 2016

”Lirik yang sederhana ,lugas, dan cerita keseharian mungkin bisa jadi kekuatan single ini” kata eza sang vocalis. Menurutnya kata “janda” pada lagu ini menjadi bumbu pemanis. “Sekarang banyak cowok bujangan yang punya pacar janda, seakan jadi tren. Makanya kita angkat fenomena ini dalam sebuah lagu”lanjut eza. ALmaheera bekerja sama dengan Githa galinx ,salah seorang arranger/music director / Music Producer dari sukabumi yang sering menangani band/artis lokal maupun nasional dalam penggarapannya. Almaheera yakin bisa berbicara di blantika musik indonesia.

Artis : ALMAHEERA
Single : JANDA ANAK SATU (JAS)
Ciptaan : Bramiana
Produksi : G.prod
Label : Pelangi Records

Pos terkait