Innalillah, 4 Meninggal di Kericuhan Pesta Pengantin Bulukumba

  • Whatsapp

pesta-maut-bulukumba-2
BULUKUMBA,BBOnews.com — Korban meninggal dunia pada kericuhan berdarah pesta pernikahan di Desa Balang Riri, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (24-09-2016) sekitar pukul 21 : 00 wita, malam lalu, bertambah. Sattu (42), warga Dusun Tampalisu, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Salah satu korban yang ditikam pada peristiwa tersebut dan sempat dilarikan ke rumah sakit, dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Makassar, pada hari Minggu (25/09/2016).

“Iya, korban meninggal dunia pada peristiwa tersebut bertambah, korban atas nama Sattu yang dirujuk ke Makassar akibat luka tusuk yang terlalu dalam dan parah, meninggal dunia kemarin di rumah sakit” kata Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP, Syarifuddin, Senin (26/09/2016). Peristiwa tersebut bermula disaat Sainuddin dibawah pengaruh minuman keras (mabuk) datang ke pesta tersebut. Dia ikut berjoget bersama dengan beberapa orang di atas panggung. Namun tanpa sengaja salah seorang dari mereka menyenggol Sainuddin. Merasa tersinggung, Sainuddin pun mengeluarkan senjata tajam jenis badik yang diselipkan dipinggangnya lalu mengamuk dan mengejar siapa pun yang ada didekatnya.

BACA JUGA:   KIM Rilis Lagu "Cute Little Savage"

Akibatnya 4 orang yang berhasil ditikam oleh Sainuddin, 2 orang meninggal ditempat kejadian sementara 2 orang kritis. Setelah menikam empat orang sekaligus, Sainuddin lalu melarikan diri, namun tidak jauh dari lokasi kejadian Sainuddin ditemukan terkapar dan sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk bekas senjata tajam jenis badik pada bagian punggungnya.

Daftar nama nama korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
1. BAHRI (51) warga Dusun Bonto Mihu, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Bahri meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menerima luka tusuk senjata tajam pada bagian Dada sebelah kiri, diketahui Bahri adalah peyelenggara pesta tersebut.

2. MAPPIASE alias Asso (40), pekerjaan Karyawan PT. Lonsum Balambessi, warga Dusun Bontomihu, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Mappiasse meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Berani! Rusia Ancam Blokir FB, Twitter dan Google

3. Sainuddin (50), warga Dusun Bontoa, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sainuddin ditemukan terkapar sekitar 300 meter dari lokasi TKP (area pesta pernikahan), ditubuhnya ditemukan luka tusuk senjata tajam dibagian punggung belakang korban.

4. Sattu 42 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Tampalisu, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Sattu meninggal setelah di rujuk kerumah sakit Bhayangkara Makassar.

Sementara satu orang yang kini menjalani perawatan jalan yakni,
5. Mulhakim als Mul, Umur 40 Tahun, Pekerjaan Tani Alamat Dusun Bontomihu, Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. (Data Humas Polres Bulukumba)

  • Whatsapp

Pos terkait