“Inilah Puing Rumahku yang Disisakan Si Jago Merah di Bulukumba”

oleh

kebakaran-mulyati
mulyati-kebakaran1
kebakaran-mulyati-fb1
BULUKUMBA,BBOnews.com — Mulyati Yati hanya bisa pasrah mendengar kabar rumahnya ludes diamuk Si Jago Merah, Senin 26/09/2016 di Bulukumba. Mulyati saat ini sedang menetap di Sulawesi Tenggara karena tuntutan pekerjaan.

“Inilah Puing Rumahku yang Disisakan Si Jago Merah di Bulukumba,”tulis Mulyati disertai unggahan foto di akun Facebook setelah kebakaran tersebut. Rumah panggung milik Mulyati terletak di lingkungan Kalumpang Desa Tritiro Kecamatan Bontotiro Bulukumba. Rumah ini hanya sekali-kali ditinggali saat berkumpul bersama keluarga. Dia mengaku hanya pasrah, dan berdoa semoga digantikan dengan yang baru. “Alhamdulillah tidak adaji korban karena rumahku disaat seperti ini kosong. Nanti kita kumpul kalau hari hari tertentu karena kami semua ada dirantau,”katanya.

Menurut informasi dihimpun BeritaBulukumba.com, kebakaran ini menghanguskan dua rumah panggung. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Beberapa saksi mata mendengar ledakan diduga dari kompor sebelum api membesar. Menurut warga armada pemadam terlambat ke lokasi. “Pemadam kasian terlambat datang, hanguspi baru tiba,”kata Herman, salah seorang saksi mata.

Humas Polres Bulukumba AKP Syarifuddin membenarkan kebakaran ini. “Dugaan sementara karena arus pendek, namun terus didalami. Polsek setempat juga ada di lokasi mengamankan situasi,”ungkapnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.