Memalukan, Netter Laporkan Videotron Jaksel Putar Video Porno

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Foto by Montreza
Foto by Montreza

JAKARTA,BBOnews.com — Netter baru-baru ini dihebohkan dengan adanya video dewasa pada salah satu papan reklame video digital atau videotron di bilangan jalan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Jumat 30 September 2016. Menurut netter hal itu sangat memalukan karena munculnya video asusila di fasilitas untuk umum.

“Bayangkan jika ada yang lihat video demikian. Sangat memalukan karena pengguna jalan bukan cuma orang dewasa,”tulis Musdi, salah seorang pengguna Facebook. Memang kehebohan videotron Jaksel ini muncul setelah beberapa netizen mengunggah gambar dan foto di akun sosial media twitter dan Facebook. Lokais videotron dimaksud berada di dekat persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   FB gempar lagi, kini ada foto b*gil PNS Kupang

Rekaman pengguna jalan saat video asusila yang diperankan wanita jepang itu bertebaran. Bahkan beberapa netter mengunggah di situs berbagi video Youtube. Banyak juga foto dengan sudut pandang berbeda.

“Ini hampir dipastikan bukan rekayasa. Banyak koq yang ditemukan gambarnya dari banyak sudut,”kata Imam mengomentari video di Youtube. Menurut kabar, pihak Pemerintah Deerah setempat sudah memutuskan aliran listrik setelah menerima laporan tersebut.