Tinta Rakyat Bulukumba Kecam Keras Hari Kopi pada 1 Oktober

oleh

hari-kopi-1-oktober
BULUKUMBA,BBOnews.com — Ormas Tinta Rakyat Bulukumba mengecam peringatan Hari Kopi jatuh bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober. Hal itu disampaikan Ahmad Gazali, salah seorang senior di tubuh ormas Tinta Rakyat Bulukumba.

“Atas nama keluarga besar Tinta Rakyat Bulukumba mengecam keras Kemenprindag kalau benar 1 0ktober dijadikan hari kopi. Hari ini adalah Hari kesaktian pancasila,”katanya. Menurutnya Hari Kopi Nasional yang diperingati hari ini bersamaan dengan hari nasional yang sudah ada. “Mohon jangan

Iklan
nodai dengan lahirkan (Hari Kopi Nasional) pada tanggal yang sama ada hari nasional (Hari Kesaktian Pancasila),”tulis pria yang juga Ketua Komisi Informasi dan Partisipasi Publik (KIPP) Bulukumba itu.

Informasi yang diterima Ahmad Gazali, beberapa pengguna sosial media merayakan Hari Kopi Nasional 1 Oktober 2016. Usutnya, terdapat berita nasional yang mengutip petinggi Kementerian Perindustrian yang menerima usulan Hari Kopi tersebut. Tetapi Hari Kopi ini digelar secara global di dunia Internasional.

Iklan