Begini Nasib jadi Nasabah BNI Bulukumba

  • Whatsapp

Nasabah antre BNI Bulukumba, pukul 13:30 WITA
Nasabah antre BNI Bulukumba, pukul 13:30 WITA

BULUKUMBA,BBOnews.com — Potret ini diabadikan penulis pada Senin siang 3 Oktober 2016 sekira pukul 13.30 WIB. Bersamaan, seorang lelaki keluar dari gedung Kantor Cabang BNI Bulukumba Sulsel dengan wajah kesal.

“Saya sudah menunggu 2 jam. Tapi sepertinya sore baru dipanggil,”katanya pada seorang temannya sambil bergegas mengambil sepeda motor miliknya di parkiran. Mata beberapa orang di luar gedung itu tertuju pada tingkah lelaki yang berseragam PNS itu.

“Saya juga dari tadi di sini pak mau juga pulang tapi sudah terlanjur antri,”timpal nasabah lain yang sepertinya senasib dengan pria tadi. Dia masih betah antre selama dua jam demi sebuah amanah untuk mengirim dana ke rekannya. “Sambil menunggu, saya di luar saja. Lagian mau merokok,”tambahnya.

Pemandangan di dalam ruangan memang sepertinya membuat hati beberapa nasabah kesal. Antrian yang masih panjang dilayani satu kasir. “Bagaimana mau cepat jika kasir hanya satu yang bertugas. Itupun masih mondar-mandir meninggalkan tempatnya,”kata Ibu Titi, salah seorang nasabah. Dia mengatakan, antrean seperti itu sering ia alami. Dia pun berharap Manajemen BNI Bulukumba memperhatikan nasabahnya.

“Kita ke sini memang butuh. Tapi bayangkan hampir dua jam antre padahal masih banyak urusan lain yang penting juga,”pintanya. (Jiem)

Pos terkait