Youtube Video: Gol-gol Timnas Indonesia vs Vietnam, FT:2-2

oleh

video-gol-indonesia-vs-vietnam-09102016
SLEMAN,BBOnews.com — Inilah video gol-gol hasil laga Timnas Senior Indonesia versus Vietnam yang beredar di Youtube. Kedua timnas hanya bermain imbang masing-masing dua gol.

Tim nasional Indonesia awalnya dibuat kewalahan. Apalagi setelah Timnas Vietnam menjebol gawang Indonesia. Gawang Indonesia yang dikawal Andritany Ardhiyasa bobol pada menit ke-4 lewat aksi Le Van Thang. Le Van Thang dari luar kotak penalti melesakkan tembakan yang terarah.

Selanjutnya Indonesia sedikit membuka permainan. Tapi sayang, Vietnam menambah keunggulan. Berawal dari umpan silang Nguyen Trong Hoang,

Iklan
bola dapat disambar oleh Vu Minh Tuan yang berdiri di depan gawang. Hanya sekali sentuhan lewat kaki kanan, terciptalah gol di menit ke-12.

Indonesia mulai bangkit. Pada menit 25, Zulham Zamrun berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas. Bola yang disepaknya meluncur keras ke pojok kanan atas gawang. Sedangkan gol penyama skor 2-2 dibuat Irfan Bachdim menit 27. Skor 2-2 ini tak berubah hingga akhir laga.

Video Gol:
https://www.youtube.com/watch?v=KhZd3C4u2PU

Iklan