Innalillah, Tiga Polisi Bulukumba Meninggal Hampir Bersamaan

oleh

selamat-jalan-bulukumba
BULUKUMBA,BBOnews.com — Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun. Rezki, jodoh dan ajal memang di tangan Allah SWT. Termasuk ajal tiga pengayom masyarakat asal kabupaten Bulukumba sulsel yang meninggal dunia hampir bersamaan.

Terbaru, Kanit Sat Reskrim Polres Bulukumba, Aipda Arifin Tika, dikabarkan berpulang ke Rahmatullah, Sabtu 15 Oktober 2016 pukul 03:40 WITA, di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar. Arifin Tika disemayamkan di rumah duka BTN Puri Asri Bulukumba. Rencananya almarhum akan dikebumikan di Labbakkang Bajeng Kabupaten Gowa.

“Iya benar Aipda Arifin Tika meninggal di RSUP Wahidin Makassar pada subuh tadi pukul 03:40 WITA. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi ALLAH…Amin,”kata Bripka Asriaty, Kanit PPA Polres Bulukumba, saat dihubungi BeritaBulukumba.com.

BACA JUGA:   Heboh, Polisi Mabuk Beredar di Video FB dan Youtube

Beberapa jam sebelumnya, duka masih menyelimuti atas kepergian anggota polisi Satuan Lalulintas Polres Bulukumba, Brigpol Aswar Jumat pukul 01:30 WITA di RSUP Wahidin Sudirohusodo. “Almarhum meninggal karena sakit pembengkakan pada jantung,”tambah Bripka Asriaty. Menurutnya Almarhum sudah dikebumikan dengan upacara pemakaman.

Pada hari sama, Kasubbag Bin Ops Polrestabes Makassar Kompol H. Muh Tahir menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Akademis Makassar. Almarhum sempat ikut apel pagi di lapangan Polrestabes Makassar. Almarhum juga adalah anggota polisi asal Kabupaten Bulukumba. “Almarhum bekerja di Polrestabes Makassar. Beliu orang bulukumba,”kata Asriaty.

Selamat jalan Komandan, semoga amal Ibadahta’ selama ini di terima di Sisi-Nya. Amin YRA.

BACA JUGA:   Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas Serentak Besok