E-Studio Makassar Ajak Evi Fitriani Rekaman

  • Whatsapp

e-studios
MAKASSAR,BBOnews.com — Aksi lipsync Evi Fitriani, yang menghebohkan Facebook ternyata dipantau pemilik studio rekaman Makassar, E-Studio. Direktur E-Studio, Edi Loejoe, menyebut aksi itu adalah salah satu cara mengembangkan bakat yang dimiliki. Tak terkecuali oleh mahasiswi PAI Tarbiyah di STAI Al-Gazali Bulukumba tersebut.

“Saya memantau videonya setelah ada yang membagikan. Saya salut, tak mudah untuk menjadi musisi. Harus dimulai dari aksi kecil-kecil,”kata pria yang pernah menyabet gelar drummer terbaik se-Sulsel itu. Bahkan menurut drummer grup Loejoe itu, perusahaan rekaman yang dipimpinnya siap bekerja sama dengan Evi. “Kembangkan terus bakatnya, jika sudah punya lagu ciptaan sendiri. E-Studio siap bantu rekamannya,”ungkapny­a.

BACA JUGA:   Timnas U-19 gelar latihan perdana di Madrid

E-Studio merupakan salah satu perusahaan rekaman di Kota Makassar. Sederet artis lokal maupun nasional pernah memulai karya di studio itu. Sebut saja diantaranya VIP Band, Ilusia X Factor Indonesia, Rio Basir Indonesia Idol, Maharani dan Bladoes.

Seperti diberitakan sebelumnya, Evi Fitriani heboh setelah video lipsync tersebar di Facebook. Video yang diiringi lagu Nike Ardilla berjudul Seberkas Sinar itu awalnya diunggah rekan Evi di organisasi PMII. Beberapa netizen memberikan support untuk video itu.

Pos terkait