Ratusan Anggota Patria Wisata Aksi Bersih Pantai di Bira

oleh

bersih2-bira
BULUKUMBA,BBOnews.com — Ratusan anggota dari komunitas Patria Wisata Peduli Lingkungan menggelar aksi bersih di Pantai Tanjung Bira, Bulukumba, Minggu 16 Oktober 2016. Bakti sosial ini dimulai pagi hingga siang oleh anggota komunitas dari berbagai daerah itu.

“Kami adalah salah satu komunitas peduli lingkungan, khususnya tempat wisata,”kata H Faisal Ibrahim Surur, koordinator aksi bersih pantai tersebut. Lebih jauh Faisal mengatakan, aksi sosial ini pertama dilakukan di Pantai Bira. Selanjutnya aksi serupa, katanya, akan digelar keliling Sulsel.

“Kita pertama gelar

Iklan
di Pantai Bira Bulukumba. Setelah ini kami akan ke daerah lain,”tambahnya. Komunitas ini katanya lagi, sudah memiliki perwakilan di sejumlah daerah di Sulsel. “Cabang-cabang kami sudah tersebar di Sulsel. Bahkan sudah ada di luar seperti di Jakarta, Lampung, Kendari, Bontang maupun Mamuju.

Faisal juga mengajak warga untuk turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar bukan hanya di daerah wisata. “Kami juga di Patria Wisata melibatkan keluarga kami untuk melakukan aksi sosial,”tutupnya.

Iklan