Philips Home Lighting Store Hadir di Jl Veteran Utara Makassar

  • Whatsapp

fashion-with-philips-lighting
MAKASSAR,BBOnews.com — Jika tak ada aral melintang, Philips Home Lighting Store akan hadir di Jalan Veteran Utara Maricaya Baru Makassar. Philips Home Lighting Store ke-35 di Indonesia ini akan diluncurkan pada Sabtu 29 Oktober 2016.

Dari undangan yang beredar untuk media, kehadiran Philips Lighting di Makassar menunjukkan komitmen perusahaan pencahayaan asal Belanda ini untuk terus berekspansi di Indonesia, khususnya di Indonesia timur. Sebagai pemimpin global di bidang pencahayaan terus berusaha untuk membawa teknologi pencahayaan yang inovatif dan penuh makna, yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Tahun lalu Philips Lighting Indonesia telah menerangi Monumen Mandala dan menggelar Kota Terang Philips LED di kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Philips Lighting Indonesia juga menyumbangkan sistem pencahayaan rumah bertenaga surya bagi sembilan desa di Makassar, Maros, Gowa dan Wajo. “Menyadari pertumbuhan ekonomi Makassar yang stabil dan terus meningkatnya pembangunan properti di daerah ini, Philips Lighting Indonesia akan membuka Philips Home Lighting Store yang ke-35 di Indonesia,”petikan isi surat yang diterima BeritaBulukumba.com, Kamis 27 Oktober 2016. Grand launching Philips Home Lighting Store Hadir di Veteran Utara dimulai pukul 10:00 WITA.

Hadir sebagai pembicara adalah Sau Hong Lim, Head of Marketing, PT Philips Indonesia dan Indah Suzanti, Product Manager Business Group Home, PT Philips Indonesia. (Ninink/PR)

Pos terkait