Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 54, Jumat 28/10/2016 Pragya Ditukar Bulbul?

oleh

lonceng-cinta-episode-54-antv-28-oktober-2016
JAKARTA,BBOnews.com — Ini dia kisah dan cerita lengkap lanjutan drama India, Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Secara ringkas episode ke-54 hari ini Jumat 28 Oktober 2016 berkisah perjuangan Abhi dan Purab untuk membebaskan Pragya, istri Abhi yang disandera Neil.

Kisah episode hari ini dimulai dari upaya Purab memberitahu Abhi tentang panggilan telepon dari Neil, Si penculik ke ponsel Bulbul, adik Abhi, yang menginginkan Pragya ditukar dengan Bubul. Bulbul datang mendadak dan mendengar diskusi tersebut. Demikian pula dengan Aaliya yang sedang melintasi kamar Abhi turut mendengarnya. Aaliya berpikir bahwa Neil melakukan pekerjaan yang benar dengan menculik Bulbul sekarang.

Bulbul pun langsung berkata akan pergi untuk menyelamatkan Pragya. Sedangkan hal lain dirasakan Purab yang meminta Bulbul untuk tidak bersikap anak-anak. “Meski dia pergi ke sana belum tentu penculiknya akan membebaskan Pragya,”kata Purab, yang sangat mencintai Bulbul. Bulbul sudah menyadari bahwa penculik sebenarnya menginginkan dirinya, tapi salah tangkap saat itu membawa Pragya. Bulbul berkata bahwa karena dirinya akhirnya kakaknya Pragya yang menanggung semuanya. Dia terpisah jauh dari suaminya dan keluarganya. Bulbul hanya ingin menyelamtkan Pragya saat ini,”kata Bulbul dalam hati.

Sementara Purab meminta bantuan Abhi untuk memberi penjelasan pada Bulbul agar tidak mengambil resiko untuk kehidupannya. Malah Abhi memberi respon mendukung Bulbul. “Bulbul berkata hal yang benar, tidak ada solusi selain mengirimkan Bulbul ke sana,”katanya. Neil kembali menelpon dan Bulbul menegaskan dirinya setuju untuk datang. Neil memberikan alamatnya dan memintanya datang di jam 5 sore. Aaliya mendengarkan percakan ini secara diam-diam. Usai menelpon, Neil menyampaikan kabar ini kepada Pragya bahwa karenalah Bulbul akan datang padanya dan ini adalah valentine terbaiknya Pragya berkata bahwa Bulbul akan semakin membencinya dan Tuhan akan menghukumnya. Neil tidak peduli dan menyuruh anak buahnya mendapatkan kue spesial untuk Pragya.

Purab meminta Bulbul tidak menuruti permintaan Neil tapi Bulbul bersikeras untuk pergi menyelamatkan kakaknya. Abhi kemudian memberi Bulbul air minum. Sementara Aaliya memberitahu Mittali sekali saja Bulbul tiba di tempat Neil maka tidak ada seorangpun yang akan menghalangi jalannya bersama Purab. Purab marah pada Abhi karena mencoba mengirim Bulbul pada Neil semengtara Pragya tidak ingin Bulbul ke sana. Abhi meminta Purab mendengarkannya. Purab terus saja berbicara pada Abhi mengapa dia melakukan ini padanya selaku sahabatnya. Purab bertanya mengapa Abhi memberi keputusan yang salah. Abhi memintanya menghentikan ucapannya. Bulbul sendiri kemudian jatuh pingsan di atas tempat tidur.

Purab bertanya apa yang terjadi pada Bulbul, Abhi menjawab bahwa dia tadi memasukkan pil tidur pada air minum Bulbul karena hanya itu satu2nya cara untuk menghentikan Bulbul. Abhi lalu berkata akan pergi untuk menyelamatkan Pragya dan dia meminta Purab untuk menjaga Daadi dan juga Bulbul. Pelayan lalu memberikan surat Pragya yang ditemukan di dalam blazer Abhi. Abhi pun menyimpannya di sakunya lagi dan kemudian bergegas pergi.
Sarla menghidangkan sup untuk Daadi dan berkata jika Pragya ingin dirinya menjaga makanan dan obat2annya karena Abhi akan menjadi cemas jika melihatnya kesakitan dan Pragya tidak bisa melihat kecemasan dalam diri Abhi, Daadi berkata jika Pragya menjaga dirinya dan Abhi dengan baik.

Anak buah Neil memberikan kue pada Pragya dan berkata jika dia beruntung untuk mendapatkan kue Valentin setealah diculik. Mereka membebaskan tangan Pragya dan meninggalkannya un tuk membiarkan Pragya memakan kue nya. Abhi sedang mengendarai mobilnya dan melihat sepasang kekasih sedang menikmati es krim, Abhi menghentikan kendaraannya di depan sebuah toko dan Abhi lalu teringat Pragya. Beberapa saat kemudian penjaga toko memintanya memindahkan mobilnya dari sana. Abhi tersadar dan mulai mengemudikan mobilnya lagi.

Pragya memandangi kue nya dan berkhayal Abhi datang dan menyuapinya dengan kue tersebut. Tapi kemudian Pragya menyadari jika itu hanya khayalannya saja dan Pragya pun kembali bersedih. Abhi mendapat telepon dari Tanu yang memintanya un tuk segera menemuinya. Abhi pun memutar balik kendaraannya dan tiba di tempat Tanu dengan khawatir. Tanu lalu muncul dan mengucapkan selamat hari valentine dan berkata bahwa hari ini dia akan merayakannya bersamanya. Abhi lalu menyuruh Tanu untuk keluar. Tanu muncul dari belakang dan memeluk Abhi. Dia berkata bahwa telah menunggu hari ini sejak beberapa hari yang lalu, dia ingin Abhi memberinya mawar.

Neil berkata pada Pragya bahwa dirinya telah menghabiskan banyak hari valentine nya tanpa Bulbul karena dia dan sekarang yang terjadi adalah kebalikannya. Neil tertawa dan mengucapkan selamat hari valentine pada Pragya.
Abhi berkata bahwa dirinya tidak ingin merayakan Valentine. Tanu bertanya mengapa menghancurkan kebahagiaan mereka hanya untuk Pragya, Tanu berkata agar Abhi membiarkan saja Pragya. Abhi berkata bahwa dirinya melindungi Pragya karena dia selalu membantunya meski dia tahu dirinya tidak mencintainya. Tanu bertanya apakah Abhi mencintai Pragya, Abhi menjawab ‘tidak’, tapi Abhi berkata bahwa dirinya melakukannya untuk memenuhi janji2nya selama pernikahan. Di lain tempat Pragya masih memikirkan Abhi.

Abhi berkata bahwa Pragya adalah tanggung jawabnya dan dia akan menyelamatkannya dengan cara apapun. Tanu mengancam jika Abhi pergi maka dia akan kehilangannya dan dirinya akan menjauh dari Abhi. Abhi berkata pada Tanu bahwa ini adalah hidunya dan dia berhak mengambil keputusannya sendiri. Abhi lalu berjalan keluar meninggalkan Tanu yang menrasa jengkel terhadapnya. Abhi mengendarai mobilnya dan dia teringat untuk sms pada penculik dan berkata jika dia akan tiba dalam waktu 15 menit. Neil senang melihat sms yang di kiranya dari Bulbul, dia lalu menyuruh anak buahnya membawa Pragya ke tempat nya dan menginformasikan padanya jika Bulbul telah datang.

Aaliya melihat pelayan membawa kopi ke kamar Abhi dan Aaliya mengikutinya, dia terkejut melihat Purab disana dan juga melihat Bulbul yang tertidur. Purab pun bercerita tentang penculik yang telah menelpon Bulbul dan bercerita semuanya hingga Bulbul tergeletak pingsan. Purab berkata jika Abhi pergi menyelamatkan Pragya. Aaliya pun berpikir akan memberitahu Neil. Abhi lalu membuat suaranya seperti perempuan dan menelpon anak buah Neil, dia meminta alamat mereka dan Abhi menunjukkan seorang wanita memakai jaket biru dan jeans biru. Anak buah Neil punnmengikuti wanita tersebut. Abhi pun mengenali mereka.

Sementara itu, Aaliya memberitahu Neil jika Abhi akan datang menyelamatkan Pragya. Neil pun menelpon anak buahnya dan menyuruhnya membawa Abhi ke sarangnya. Preman-preman itu mengelilingi Abhi dan Abhi pun mulai berlari, mereka mengikuti Abhi. Abhi pun kemudian berkelahi dengan Preman-preman tersebut. Ketika Preman-preman itu lengah, Abhi pun berlari dan bersembunyi. Preman-preman itu berpiir Abhi telah melarikan diri dan mereka pun memberitahukan pada Neil. Abhi pun mengikuti mereka.

Bulbul terbangun dan bertanya pada Purab mengenai Abhi. Purab pun bererita bagaimana Abhi mengelabuinya tadi karena Abhi ingin menyelamatkan Pragya sendiri. Bulbul menyesalkan mengapa Purab tidak mengikuti Abhi. Purab mengatakan jika hari ini adalah hari terbaik dalam kehidupan mereka karena Abhi mulai menunjukkan perasaannya pada Pragya.

Aaliya cemas memikirkan Abhi yang pergi menyelamatkan Pragya dan bagaimana jika Neil menyebut namanya pada Abhi. Da lalu menelpon Neil. Neil jengkel melihat panggilan telepon Aaliya tapi dia menerimanya karena berpikir Aaliya akan memberinya info mengenai Abhi. Aaliya berteriak padanya dan memintanya datang menemuinya sekarang, sebab kalau tidak dia akan melaporkan pada polisi bahwa Neil lah pelaku

Iklan
penculikan. Neil berpikir bahwa dia harus menutup mulut Aaliya sebelum Pragya. Dia lalu memberitahu anak buahnya untuk menjaga Pragya sampai dirinya kembali. Pragya tidak mendengar suara anak buah Neil dan berpikir bahwa Bulbul pasti sudah datang.

Tanu memberitahu Aaliya bagaimana Abhi menolak merayakan valentine bersamanya dan lebih memilih u ntuk menyelamatkan Pragya. Aaliya berkata bahwa keputusan Abhi sudah benar, Aaliya juga berkata bahwa Tanu tidak menggunakan otaknya dan hanya mekikirkan perayaan valentine saja. Abhi telah berada diluar sarang preman. Dia melihat Preman-preman itu sedang sibuk bermain kartu dan Abhi pun masuk dengan diam2. Sementara Aaliya mendapat telepon dari Neil dan dengan diam2 berjalan keluar rumah. Dia lalu menemui Neil dan mereka berdebat disana, setelah itu Neil beranjak pergi dari sana.

Bulbul yang sedang duduk bersama Purab dan Daadi melihat sewaktu Aaliya berjalan keluar dan Bulbul teringat akan tantangan Tanu padanya. Bulbul berpikir akan memberitahu Aaliya tentang tantangan Tanu. Abhi masuk ke dalam sarang preman dan melempar asap di dalam. Preman-preman itu panik dan bergegas keluar untuk memeriksanya. Abhi lalu muncul dihadapan Pragya dan Pragya pun senang melihatnya lalu memeluknya. Abhi pun mulai menceramahi Pragya. Abhilaku berkata akan mengirim sms pada sopirnya, dia lalu mengeluarkan surat Pragya dari sakunya dan hendak merobeknya tapi Pragya memintanya untuk menyimpannya kembali. Abhi kemudian menyuapi Pragya dengan kue dan Pragya berpikir bahwa ini adalah valentine terbaik dalam hidupnya. Pragya lalu memberinya air, Abhi berkata bahwa dia akan membutuhkan banyak air untuk berlari, Abhi kemudian menghapus air mata Pragya.

Bulbul melihat Tanu dan memintanya menghentikan permainannya. Bulbul berkata pada Tanu bahwa dia adalah dalang dari penculikan Pragya. nBulbul memaksanya mengatakan dimana dia menyembunyikan Pragya. Tanu berkata bahwa dirinya tidak ada waktu untuk menculik kakaknya yang tidak berharga itu, Tanu berkata bahwa dirinya sedang cemas memikirkan Abhi yang telah menolak perayaan valentine bersamanya dan memilih menyelamatkan Pragya. Bulbul terkejut mendengar ucapan Tanu. Tanu lalu berjalan pergi dengan berteriak. Bulbul mendatangi Purab dan memintanya melakukan sesuatu.

Abhi dan Pragya mulai mencari jalan keluar dan bersembunyi dibawah kotak saat melihat Preman-preman itu masuk kembali. Abhi berkata bahwa dirinya dan Pragya tidak akan bisa keluar hingga pagi hari. Purab mendatangi Kantor Komisioner dan memberitahukan semua insiden yang terjadi. Komisioner lalu bertanya apakah Abhi telah menelponnya lagi. Purab menjawab ‘belum’. Komisioner lalu melakukan panggilan untuk rapat penting dengan staffnya. Preman-preman itu lalu memprovokasi Abhi agar keluar dari tempat persembunyiannya. Abhi tetap bersembunyi dan berkata harus menyelamatkan Pragya dengan cara apapun.

Preman-preman itu terus membujuk Abhi un tuk keluar dan mereka berkata agar Abhi menunjukkan wajahnya jika memang dia adalah seorang lelaki. Abhi pun keluar dan preman itu bertanya dimanakah istrinya. Abhi menjawab jika Pragya ada dalam sakunya. Preman itu tertawa dan menantang Abhi. Abhi lalu menumpahkan minyak pada mereka dan mereka semua terpeleset dan jatuh. Abhi punn menyanyikan sebuah lagu dan memanggil Pragya untuk keluar. Pragya kekuar dan menikmati drama tersebut.

Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa dirinya tadi menemui Neil dan menceritakan apa yang dia katakan tadi pada Neil. Aaliya lalu menjelaskan rencana pada Tanu untuk melawan Neil dan membuatnya buruk di mata Abhi sehingga jika Neil memberitahu Abhi tentang keterlibatannya dalam penculikan Pragya, Abhi tidak akan percaya. Sementara itu Bulbul sedang berpikir untuk memberitahu Aaliya tentang Tanu karena Aaliya sudah berubah dan dia pasti bisa menasihati Tanu. Bulbul lalu mendengar percakapan akhir mereka. Tanu pun panik dan berkata jika dia sedang berbicara dengan Abhi di telepon. Bulbul lalu berpikir bahwa ponsel Abhi sedang diluar jangkauan dan bagaimana bisa Tanu menerima panggilanj telepon dari Abhi. Bulbul berpikir bahwa Tanu ikut terlibat dengan penculikan Pragya tapi Bulbul mengenyahkan pikiran tersebut. Aaliya lalu memintanya keluar dan Aaliya mengunci pintu.

Abhi meminta Pragya untuk bersembunyi hingga dirinya kembali. Pragya pun bersembunyi di belakang drum dan teringat kembali bagaimana Abhi tadi masuk ke sarang preman dan menyuapinya kue sambil menghapus air matanya. Neil lalu datang, Pragya berpikir dia adalah Abhi dan Pragya bertanya apakah dirinya bisa keluar. Neil pun kemudian memegang tangan pragya dan berkata bahwa dirinya akan memberinya pelajaran. Lalu Neil melihat Abhi telah berdiri dihadapannya dan diapun menjadi panik. Neil berteriak memanggil anak buahnya dan Abhi pun mengejeknya dan kemudian menamparnya, dia lalu memukul kepala Neil dengan sebuah tiang. Neil terjatuh dan dia berkata bahwa dia tidak ingin menculik Pragya. Dia meminta Abhi melupakan apa yang telah terjadi. Abhi lalu menyeret kaki Neil dan menyuruhnya pergi dari kota ini. Neil berkata bahwa ini adalah kotanya dan semua keluarganya tinggal disini, Neil menolak untuk pergi. Abhi pun mulai memukulinya lagi.

Bulbul berjalan di jalanan dan teringat saat Aaliya menyakitinya dan Purab menyelamatkannya.Neil meminta Pragya untuk menyelamatkannya tapi Abhi terus menghajarnya. Abhi menyuruhnya melupakan Bulbul tapi Neil mengatakan jika Bulbul adalah cintanya dan dia tidak akan mungkin melupakannya. Abhi lalu mengambil tongakat dan Neil memintanya untuk tidak memukulnya dengan tongkat. Anak buah Neil datang dan menodongkan pistol pada Pragya. Neil pun mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Sarla menelpon Bulbul dan menjadi khawatir mengenai Abhi dan Pragya. Bulbul pun meminta ibunya untuk tenang karena tidak akan terjadi apa2 pada Abhi. Sarla bertanya apa yang terjadi dengan Abhi. Purab mengambil alih ponsel Bulbul dan berbicara dengan Sarla. Preman-preman memngelilingi Abhi, Neil mulai menghinanya dan memukulnya tapi Abhi menolak pukulan itu. Preman berkata jika Abhi menolak dipukul maka dia akan menembak istrinya. Neil pun mulai menampar Abhi sambil berkata jika Bulbul adalah mimpinya dan dia akan menikahi Bulbul dihadapannya. Pragya meminta Abhi memberi Neil ‘pelajaran’. Neil berkata akan menunjukkan pada Abhi hukuman yang sebenarnya.

Bulbul berpikir jika Mittali selalu bersama Aaliya dan Tanu. Bulbul memutuskan untuk bertanya padanya. Bulbul lalu memanggil MIttali dan Mittali takut Bulbul tahu tentang keterlibatannya. Bulbul mulai bertanya apakah Mittali tau siapa yang telah menculik Pragya. Bulbul mengatakan jika seseorang di dalam rumah ikut terlibat. Mittali pun bertanya siapa yang dimaksud Bulbul. Bulbul berkata akan memberitahunya nanti. Mittali pun menjadi cemas dan berpikir bahwa mungkin Bulbul akan mengirimnya ke penjara.

Neil memukul kaki Abhi. Abhi terjatuh tapi bangkit lagi, Neil lanjut memukulinya meski Pragya memohon untuk tidak memukuli Abhi, Abhi berkata bahwa kini dia menyadari apa itu pengecut, dia adalah orang yang menggunakan wanita untuk melindunginya. Neil lalu menyuruh Abhi menyentuh kakinya dan memohon. Abhi berkata bahwa dirinya tidak akan pernah melakukan apa yang disuruhnya. Neil pun menodongkan pistol ke kepala Abhi. Bersambung… (Thanks to IntiFilm.com)

Iklan