Ini Update yang Tersenggol Hasil Semua Grup Top 36 DAA2

oleh

hasil-tersenggol-top-36-daa2-2016
JAKARTA,BBOnews.com — Ini dia update hasil babak 36 besar Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) yang digelar Indosiar. Ajang pertarungan penyanyi dangdut se-Asia itu segera memasuki 24 besar.

Babak 36 besar atau disebut juga Top 36 itu dibagi dalam 6 grup masing-masing Grup A, B, C, D, E dan F. Pada babak ini, akan tersisih dua kontestan yang bakal tersenggol pada setiap grup. Penampilan pertama untuk Grup A yang sudah meloloskan 4 kontestan ke babak 24 besar.

Mereka yang lolos di Grup A adalah Ada Rani (Indonesia), Zizi Kirana (Malaysia), Azar Azid (Brunei) dan Deq Nee (Thailand). Sementara Jerry Kong (Timor Leste) dan Catty Rahman (Singapura) dinyatakan tersenggol setelah mengoleksi poin terendah. Di Grup B meloloskan Ada Weni (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Maria Vitoria ( Timor Leste), Fyda Tahir (Singapura).

Sedangkan Ryana Munaf (Brunei) dan Nasrie Karae (Thailand) gagak ke babak selanjutnya. Persaingan sengit juga terlihat di Grup C. Bagaimana hasilnya ikuti updatenya berikut ini:

Grup A
Lolos Top 24: Rani (Indonesia), Zizi Kirana (Malaysia), Azar Azid (Brunei) dan Deq Nee (Thailand)
Tersenggol: Jerry Kong (Timor Leste) dan Catty Rahman (Singapura)

Grup B
Lolos Top 24: Weni (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Maria Vitoria ( Timor Leste), Fyda Tahir (Singapura)
Tersenggol: Ryana Munaf (Brunei) dan Nasrie Karae (Thailand).

Grup C
Lolos Top 24: Irsya (Indonesia), Elda Susanti (Malaysia), Gerson Oliveira (Timor Leste), Ikah Jamil (Singapura)
Tersenggol: Wan Ziqri (Brunei) dan Nur Rihan (Thailand)

Grup D
Ical (Indonesia), Syura Badron (Timor Leste), Marco Araujo (Timor Leste), Rizuan Rashid (Singapura), Hazwan Mohamad (Brunei) dan Ammy Fara (Thailand).

Grup E
Ihsan (Indonesia), Asmidar Ismie (Malaysia), Dora Bria (Timor Leste), ernie Selena (Singapura), Yadiy Yussof (Brunei) dan Suneeta mayo (Thailand).

Grup F
Duo Alfin (Indonesia), Jiwa Firdaus (Malaysia), Lola Cancio (Timor Leste), Iana Eyzana (Singapura), Ejja Yakub (Brunei) dan Furkorn (Thailand)

Hasil diperbarui setiap waktu, bagikan ke FB atau Twitter Anda untuk melihat hasil update.

Iklan