Sinopsis dan Cerita Lengkap Lonceng Cinta Episode 55, Hari Sabtu 29 Oktober 2016

oleh

lonceng-cinta-episode-55
Ini dia sinopsis lengkap film drama serie India, Lonceng Cinta Episode ke-55 yang tayang Sabtu 29 Oktober 2016 di ANTV. Pada intinya, Abhi dan Pragya berpelukan mesra untuk pertama kalinya. Kilas episode sebelumnya, Abhi nekat untuk pergi menyelamatkan Pragya sendiri di tangan penculik. Bahkan Abhi sengaja membuat Bulbul pingsan agar tak ikut menolong Pragya yang menjadi permintaan Neil.

Abhi berhasil merebut pistol dari tangan Neil dan menodongkan padanya, dia lalu memukul semua anak buah Neil dan menyuruh mereka semua untuk duduk atau dia akan membunuh Neil. Abhi berkata bahwa Neil tidak tahu cara bermain dengan pistol. Dia bertanya mengapa Neil berkeringat. Neil berkata bahwa mereka bisa berbicara dan Neil berkata bahwa Abhi akan kehilangan karirnya jika dia menembaknya. Neil juga bertanya mengapa Abhi menyelamatkan Pragya padahal dia tidak mencintainya. Abhi menjawab bahwa Pragya adalah istrinya dan sudah menjadi tugasnya untuk melindunginya. Dia lalu bertanya pada Neil siapa yang telah membantunya dalam penculikan.

Purab menemukan nomer telepon komissioner dan hendak menelponnya tapi tiba2 Aaliya masuk dan menanyakan keberadaan Abhi. Purab berkata bahwqa Abhi pergi ke tempat persembunyian penculik dan setelah menangkapnya dia akan tahu siapa dalang dibalik semua ini. Aaliya berpikir jika Neil mengungkap namanya yang ikut dalam keterlibatan penculikan maka Abhi tidak akan memaafkannya. Aaliya meminta Purab memberitahunya jika dia mendapat telepon dari Abhi.

Abhi memaksa Neil mengatakan siapa yang berada di belakang penculikan Pragya. Abhi berkata bahwa seseorang dari keluarganya telah membantunya dan Abhi menanyakan siapakah orang tersebut sebelum hitungannya yang kesepuluh. Aaliya bertanya pada Mittali siapa yang telah mengetahui keterlibatan mereka dalam penculikan Pragya. Tanu berkata mungkin saja Bulbul. Aaliya lalu menelpon Neil dan ingin menghentikannya agar tidak mebawa2 namanya. Abhi menerima telepon Neil dan sebelum Aaliya berbicara, Abhi berbicara terlebih dulu, dia berkata agar menelpon Neil nanti setelah beberapa saat karena Neil sedang sibuk. Aaliya pun menjadi tegang mendengar suara Abhi, usai menutup telepon, Aaliya berkata pada Tanu bahwa Abhi telah tiba di tempat persembuyian Neil dan segera akan mengetahui tentang keterlibatan mereka.

Bulbul memberitahu Purab jika Aaliya ada dibelakang penculikan Pragya, Purab menjawab bahwa dia tidak bisa menuduh seperti itu karena Abhi pasti akan membantahnya. Bulbul tahu jika Purab tidak akan percaya, Bulbul pun memutuskan untuk mengumpulkan bukti2. Purab menemui Komisioner yang mengatakan bahwa dia mendengar suara peluru dari sebuah pabrik terpencil. Purab pun bertanya mengapa dia tidak pergi disana. Komisioner berkata bahwa preman2 itu penjahat profesional dan dia tidak bisa memberikan resiko pada hidup Pragya tanpa menyiapkan tim nya.

Abhi melnajutkan menghitung sambil tetap menodongkan pistol pada kepala Neil. Abhi lalu melepaskan tembakan ke udara. Semua orang takut dan berpikir jika Neil telah tewas. Tapi Neil bangun dan Abhi berkata jika dia membunuhnya, dia tidak akan tahu siapa dalang penculikan Pragya. Preman Neil mengambil pisau dan menodongkannya ke leher Pragya, dia berkata jika pistol itu hanya berisi dua peluru dan keduanya telah ditembakkan. Abi menyuruhnya berhenti menggertak. Preman itu lalu menyuruh Abhi untuk menembak, Abhi pun menembak tapi sudah tidak ada peluru disana. Preman-preman itu pun menangkap Abhi.

Sarla mengkhawatirkan Pragya, tiba-tiba Suresh datang dan menanyakan tentang Pragya. Daaljeet berkata bahwa lebih bagus dia tidak ke rumahnya, dia pun mengusir Suresh keluar. Suresh berkata bahwa dirinya hanya ingin tahu apakah yang Abhi lakukan untuk menyelamatkan Pragya. Neil menyuruh anak buahnya mengikat Abhi dan Pragya, dia lalu mengisi peluru dan bertanya siapa yang ingin mati terlebih dulu. Dia lalu menodongkan pistol pada Abhi. Anak buahnya berlari datang dan memberitahu jika pasukan polisi telah datang.

Abhi tertawa dan menyuruh Neil untuk menyerah agar hukumannya berkurang. Neil menyuruhnya diam dan berkata akan menyembunyikannya ditempat yang tidak akan didatangi polisi. Aaliya dan Tanu bertengkar saling menyalahkan, Mittal berpikir untuk membiarkan mereka bertengkar beberapa saat. Bulbul memeluk Ourab dan merasa khawatir akan Abhi dan Pragya. Purab berkata bahwa Komisioner telah mendengar suara tembakan dari sebuah pabrik dan mereka akan pergi kesana dengan segera. Bulbul bertanya apakah kakak dan kakak iparnya akan kembali. Purab menenangkannya dan berkata bahwa mereka pasti kembali.

Abhi dan Pragya mulai bertengkar didepan para penculik. Abhi berkata bahwa dirinya terjebak karena Pragya. Pragya sendiri berkata bahwa hidupnya terasa tenang tanpa dia. Daaljeet berkata pada Janki untuk tidak membiarkan Suresh masuk lagi. Janki berkata bahwa Suresh masuk tiba2 dan dia tidak bisa menghe tikannya. Daadi lalu menelpon Sarla, Sarla memintanya untuk memakan sup nya dan meminum obat2annya tepat waktu karena Pragya tidak suka jika dia dalam kesulitan. Mereka berdua terus memprihatinkan Pragya.

Abhi dan Pragya terus bertengkar. Abhi meminta preman2 itu untuk membunuhnya atau membebaskannya karena dia tidak ingin tinggal dengan Fuggi. Pragya menyuruhnya berhenti memanggilnya Fuggi. Preman itu menyuruh mereka berdua menghentikan dramanya karena mereka tahu jika Abhi dan Pragya ingin mereka membebaskannya.
Tanu dan Aaliya masih berdebat, kemudian Aaliya menelpon Neil dan bertanya mengapa tadi Abhi yang menerima teleponnya. Neil berkata bahwa Abhi tadi sedang menodongkan pistol padanya. Aaliya bertanya apakah dia mengatakan pada Abhi tentang keterlibatan mereka. Neil berkata bahwa dirinya bisa mengontrol situasi. Aaliya memintanya untuk tidak menyakiti Abhi. Neil berkata akan meninggalkan Abhi tapi tidak akan mengampuni Pragya. Aaliya berkata pada Neil bahwa dia bisa melakukan apa yang dia inginkan tapi tidak untuk menyakiti kakaknya. Bulbul mendengar percakapan Aaliya dan berpikir siapa yang ingin diselamatkan aaliya, Bulbul merasa ini mencurigakan.

Purab tiba di sarang Neil bersama polisi. Preman itu bersembunyi dibawah kotak. Neil sendiri telah melarikan diri. Mereka lalumenemukan preman itu tai dia berkata jika dia adalah penjaga pabrik tersebut dan tidak melihat seorangpun yang datang. Preman2 Neil yang lain sedang mengikat Abhi dan Pragya pada sebuah tiang. Neil datang dan menanyakan keberadaan Abhi dan Pragya pada anak buahnya. Mereka berkata telah mengikat keduanya dan jika mereka tidak membunuhnya maka mereka akan berada dalam masalah. Neil menyuruh mereka membakar pabrik jadi tubuh mereka akan rusak. Neil menyuruhnya untuk membakarnya pada pagi hari karena jika dibakar sekarang maka polisi akan datang.

Komisioner memberitahu Purab jika tim nya telah mencari ke semua wilayah. Dia berpikir untuk menyiarkan berita penculikan Abhi ini dan siapa saja yang bisa memberikan info akan mendapat imbalan. Purab berkata bahwa preman2 itu akan menyakiti Abhi dan Pragya jika mereka melakukan hal tersebut. Komisioner membenarkan ucapan Purab dan dia pun meminta pendapat Purab. Daadi mendatangi kamar Aaliya dan bertanya tentang Abhi, Tanunberkata bahwa Abhi pergi menyelamatkan Pragya setelah mendapat telepon dari penculik dan Tanu menyalahkan Bulbul karena tidak berusaha menghentikan Abhi. Daadi pun panik seketika. Bulbul mencoba untuk menjelaskan tapi Daadi menolaknya dan beranjak pergi ke kamarnya dengan bantuan Aaliya.

Abhi dan Pragya masih berdebat. Abhi menyuruh Pragya menahan napas dan mencoba membuat talinya turun. Pragya mencoba dan berkata jika mereka menahan napas terus seperti itu tidak perlu preman lagi untuk membunuh mereka.
Bulbul bertanya pada Tanu mengapa berkata bohong pada Daadi. Tanu berkata bahwa dirinya telah mengatakan kebenaran, Abhi terjebak karena dia. Tanu berkta ingin Abhi kembalu tapi tidak dengan Pragya. Tanu berkata pada Bulbul bahwa setelah rahasianya terbongkar maka semua orang akan membencinya termasuk Purab. Bulbul pun tegang mendengar ucapan Tanu.

Abhi dan Pragya berhasil melepaskan tali karena telah menahan napas. Pragya pun memuji ide Abhi dan bertanya apa yang akan dilakukan selanjutnya. Mereka kembali berdebat. Abhi kemudian berkata bahwa mereka harus menunggu hingga besok pagi ketika preman datang. Bulbul teringat ucapan Tanu dan menangis. Purab mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi. Bulbul memeluknya dan berkata bahwa dirinya selalu membawa ketidakberuntungan bagi Pragya. Preman berencana menculiknya tapi Pragya lah yang diculik. Purab memintanya untuk tenang. Bulbul berkata pada Purab bahwa semua orang akan membencinya termasuk dia. Purab meyakinkan Bulbul bahwa tidak akan ada yang membencinya, Purab juga berkata bahwa dirinya sangat mencintai Bulbul dan akan terus mencintainya hingga menutup mata (so sweettttt..).

Abhi meminta Pragya untuk tidur hingga preman datang besok pagi. Sementara Purab mengingat kata2 Bulbul dan berpikir siapa penculik Pragya. Dia berpikir antara musuh Abhi atau penggila Bulbul. Purab memikirkan Suresh, dia mengingat telepon penculik dan yakin jika yang didengarnya adalah suara Suresh. Pragya bertanya pada Abhi apakah dia datang benar2 un tuk menyelamatkannya. Abhi bergura dan berkata jika dia datang untuk bermain Antakshari dengan penculiknya. Abhi menyuruhnya tidur kembali. Beberapa saat kemudian Abhi lah yang tertidur sementara Pragya masih terjaga.

Neil kembali ke pabrik pada pagi harinya dan melihat anakbuahnya tertidur,

Iklan
dia membangunkannya dan mulai membakar pabrik. Aaliya dan Tanu melihat Bulbul tidur dipangkuan Purab, Aaliya pun menjadi jengkel. DIa lalu sengaja memecahkan gelas dan mereka berdua pun terbangun. Aaliya berkata sedang mencari diary Abhi. Purab memberikannya dan beranjak pergi. Bulbul berpikir bahwa Aaliya sengaja menjatuhkan gelas.

Daadi dan Indu menemui Purab memintanya untuk menyelamatkan Abhi dan Pragya. Mereka lalu membicarakannya. Abhi dan Pragya terbangun karena mencium bau asap dan menjadi tegang melihat api di seluruh tempat. Mereka melihat yang sedang mentertawakannya dan menambahkan bahan bakar ke dalam api. Daadi melihat lampu kuil tiba2 mati dan dia memberitahu Indu jika sesuatu yang salah akan terjadi sekarang, sementara Sarla di rumahnya yang mengkhawatirkan Pragya terus saja menangis.

Abhi mencoba mencari jalan keluar tapi dia terjatuh di tanah dan tangannya terbakar. Pragya pun panik. Abhi berkata tidak akan menerima kekalahannya dengan mudah dan akan segera menemukan jalan keluar. Dia meminta Pragya menunggunya hingga dia kembali. Pragya berpikir ketika Tuhan akan mengakhiri kisah cinta mereka seperti ini mengapa dia menyatukan mereka.

Aaliya mencoba mengganti kartu sim nya dan menelpon Neil. Bulbul datang dan bertanya apakah dia akan menelpon penculik2 itu. Aaliya dan Tanu terkejut. Purab mencoba berbicara dengan Bulbul. Daadi juga datang, bulbul menyuruh Aaliya menelpon didepan Daadi. Daadi bertanya siapa yang akan ditelpon Aaliya, Bulbul menjawab bahwa Aaliya akan menelpon pencilik2 itu. Aaliya membantah dan berdebat dengan Bulbul. Aaliya pun berpura2 menangis dan berata jika dia sangat mencintai kakaknya, Aaliya juga mengatakan pada Daadi jika dia mengkhawatirkan Abhi dan Pragya, dia ingin mereka segera kembali. Aaliya melanjutkan dramanya dan berkata jika kesalahannya dulu belum bisa dimaafkan, dia menyuruh Daadi menelpon polisi agar menangkapnya. Daadi percaya dan mengatakan pada Bulbul jika Aaliya mengatakan yang sebenarnya, dia bisa melkakukan apa saja kecuali menyakiti kakaknya. Mittali pun berpikir bahwa Aaliya ini seperti bunglon yang dapat berubah warna sewaktu2. Mittali mewanti2 dirinya sendiri untuk lebih berhati2 dengan Aaliya.

Aaliya kembali ke kamarnya bersama Tanu dan berteriak kesal karena Bulbul berani memprovokasi Daadi. Dia lalu menelpon Neil yang mengatakan bahwa dia sudah membakar pbrik dengan Pragya didalamnya dan Abhi sudah dilepaskannya. Neil mengirim foto Pragya. Tanu merasa senang melihatnya karena Pragya telah keluar dari kehidupan mereka sekarang.

Abhi meminta Pragya untuk tidak panik karena dia akan menemukan jalan keluar dengan cara aapapun. Pragya berkata bahwa dirinya mengkhawatirkannya, dia juga berkata ingin mengatakan sesuatu. Pragya kemudian mengekspresikan perasaannya pada Abhi tapi Abhi menghentikannya saat dia melihat motor dan ketika dilihat motor tersebut tanpa kunci, Abhi kemudian teringat seorang mekanik menghidupkan motor tanpa kunci, Abhi pun mencobanya, dia menyuruh Pragya duduk dibelakangnya.

Neil merasa senang melihat Abhi dan Pragya akan mati, dia berkata pada anak buahnya akan merayakannya dengan pesta. Tiba2 mereka mendengar deru suara motor dan mereka pun panik. Neil meminta mereka mencari dimana suara itu berasal. Abhi tiba2 keluar dengan mengendarai motor. Neil pun menyuruh anak buahnya mengejar dan menangkap Abhi.

Aaliya berkata pada Tanu bahwa menantu kesayangan nenek telah mati dan jalannya teah mulus untuk menikah dengan Abhi sekarang, Tanu senang mendengarnya. Aaliya berkata tapi sekarang jalannya yang belum mulus mkarena Bulbul masih hidup dan bersama Purab. Tanu menenangkan Aaliya dan berkata jika dirinya akan menemukan jalan keluar yang lain untuk itu. Abhi melarikan diri dengan motornya dan pereman2 itu mengejarnya dengan menggukan mobil jeep dan juga motor yang lain, mereka berhasil menangkapnya tapi Abhi berhasil melarikan diri lagi.

Suresh sedang mengendarai skuternya dan Purab menghentikannya, Purab bertanya mengapa dia selalu menghentikan kebahagiaannya. Suresh tidak paham dengan maksut ucapan Purab dan dia minta Purab memperjelas ucapannya. Purab pun berkata bahwa dia yang telah menculik Pragya. Suresh pun terkejut mendengarnya. Purab berkata pada Suresh bahwa dia mencintai Bulbul dan ingin menculiknya tapi karena suatu kesalahan malah Pragya yang terculik. Suresh menjelaskan bahwa dirinya mencintai Bulbul sejak bertahun2 yang lalu tapi tidak pernah menyatakannya hingga sekaran dan saat melihat Bulbul mencintai Purab maka dirinya mundur. Purab merasa bersalah dan tidak tahu apa yang akan dilakukannya sekarang.

Bahan bakar motor yang dikendarai Abhi habis dan Pragya bertanya apa yang akan dilakukan sekarang, Abhi pun mengajak Pragya bercanda bahwa sekarang dirinya akan mengajak Pragya untuk terbang bersamanya. DIa laku menyeret Pragya dan membawanya lari dari sana. Neil dan anak buahnya melihat motor Abhi tergeletak di jalanan. Neil pun meminta anak buahnya menemukan Abhi dan Pragya dengan cara apapun atau dirinyaa akan membunuh mereka semua.

Bulbul tiba dirumahnya dan Sarla bertanya apakah Pragya datang bersamanya. Bulbul mengatakan jika Pragya tidak bersamanya, dia lalu bercerita bahwa penculik itu ingin menculiknya tapi keliru menculim Pragya, dia juga bercerita jika penculiknya menelpon dan ingin menukarnya dengan Pragya tapi Abhi pergi menyelamatkan Pragya setelah memberinya obat tidur, Bulbul berkata bahwa dia tidak tahu siapa pencuik itu dan mengapa mereka ingin menculiknya. Sarla pun memeluk Bulbul. Abhi berlari masuk ke dalam hutan diantara semak2 sementara preman2 itu masih mencarinya. Sementara Sarla menenangkan Bulbul dan menasihatinya. Sarla berkata bahwa Tuhan telah mengatur semuanya dengan baik.

Abhi merasa lelah berjalan di dalam hutan hingga malam mhari, dia berkata pada Pragya bahwa mereka harus tinggal dihutan. Abhi merasakan lapar, Pragya bertanya dimana mereka akan menemukan makanan didalam hutan. Abhi berkata bahwa dirinya adalah hrimau dan akan menemukan mangsanya, dia lalu pergi berjalan sendiri tapi Pragya menghentikannya.

Neil dan anak buahnya juga merasa lelah mencari Abhi dan Pragya. Salah satu anak buah Neil berkata bahwa dirinya kelaparan dana tidak bisa berjalan lebih jauh lagi tanpa makanan. Neil menyuruhnya pergi mencari makanan. Setelah beberapa lama, anak buah Neil kembali dengan membawa makanan. Abhi dan Pragya tiba di tempat Neil dan mereka bersembunyi. Abhi datang untuk mencuri makanan Neil. Neil sibuk sms dan dia berjalan pergi. Abhi mencuri makanannya dan lari. Neil kemudian kembalu dan tidak menemukan makanannya, dia memarahi anakbuahnya karena telah mencurinya. Anak buahnya berkata bahwa tidak ada satupun diantara mereka yang terbangun. Neil bertanya2 kemana makanannya menghilang. Anak buahnya menawarkan makanannya dan Neil mengabil makanan setiap anakbuahnya dan memakannya sendiri.

Pragya memarahi Abhi karena mempertaruhkan nyawanya untuk makanan. Abhi pun berkata bahwa dirinya telah mempertaruhkan nyawanya dan sekarang dia memarahinya. Pragya punn meminta maaf dan kemudian dia memandangi Abhi. Abhi memintanya berhenti menatapnya. Mereka berdua lalu mendengar suara harimau dan Abhi berkata bahwa itu dari suara perutnya. Pragya berkata jka sekarang dia sedang makan dan mengapa suara itu berbunyi. Abhi berkata bahwa suara itu bukan dari perutnya. Pragya takut jika itu suara harimau, mereka berdua lalu berjalan dengan ketakutan untuk memeriksa, Abhi berkata bahwa dirinya akan tidur di pangkuan Pragya dan Pragya harus tetap terjaga, Pragya dengan senang menyetujuinya.

Sarla masih saja menangis, Janki muncul dan berkata bahwa tetangga mereka bersikeras mengundangnya u ntuk menghadiri pernikahan putrinya. Sarla pun memarahi Janki karena masih memikirkan pernikahan tetangganya, Sarla memperingatkan semuanya untuk tidak pergi kemana2 sampai Abhi dan Pragya ditemukan. Pagi ahrinya, Abhi terbangun dan menemukan dirinya berada dibawah daun2 pepohonan, dia memanggil Fuggi dan menemukan dia juga tertidur dibawah daun2. Dia lalu membangunkan Pragya. Mereka mendengar suara anak buah Neil berteriak memanggil2 nama Abhi dan menyuruhnya untuk keluar. Neil menyuruh mereka mencari dengan diam2. Abhi dan Pragya pun mulai berlari lagi. Pragya merasa lelah dan Abhi pun memanggulnya kemudian berlari.

Neil merasa lelah mencari dan menyuruh anak buahnya melanjutkan pencarian sementara dirinya akan istirhat. Abhi dan Pragya juga beristirahat d bawah pohon. Purab menemui Komissioner dan memintanya melakukan sesuatu karena peculik itu selalu 2 langkah lebih cepat dari tim nya. Komissioner berkata bahwa dirinya sedang mencoba untuk berbuat yang terbaik. Sementara Aaliya di lain tempat mengatakan pada Tanu bahwa dia tidak akan mengampuni Bulbul.

Abhi melihat nyala lampu mobil dan juga jalanan. Dengan senang dia memberitahu Pragya bahwa mereka menemukan jalan keluar dan mereka akan segera tiba di rumah. Bersambung…. (Thanks to intifilm.com)

Iklan