Alhamdulillah, Andi Gilang Juara Race 1 Sepang ATC 2016

oleh -

Foto Honda Racing Team
Foto Honda Racing Team

SELANGOR,BBOnews.com — Andi Farid Izdihar aka Andi Gilang sukses merebut juara race 1 seri Sepang Malaysia di ATC 2016. Pada balapan Sabtu sore 29 Oktober 2016, Gilang yang start di posisi pertama tak terkalahkan.

Indonesia Raya pun kembali menggelora di ajang Asia Talent Cup 2016. Andi mendominasi jalannya balapan. Sempat hampir terjatuh di 2 laps menjelang finish dan posisinya melorot di posisi ketiga dan akhirnya kembali meraih pertama karena terjadi insiden pada pebalap di depan.

Hasil ini membuka peluang besar bagi The Bugis Boy, julukan Gilang di kampungnya, untuk menjadi juara musim ini. Saat ini posisi Andi Gilang berada di urutan kedua dengan poin 167. Sedangkan posisi pertama diraih oleh Oi Ogura dari Jepang dengan poin 173.

Loading...

Artinya selisih poin antara Andi dan Oi Ogura hanya terpaut 6 poin. Bila hasil race kedua besok sama dengan hari ini, maka Andi Gilang menjadi juara Umum. Atau jika Andi kembali finish pertama dan Oi Ogura podium ketiga, maka Andi Gilang masih berhak menyandang gelar juara ATC 2016.

Mari kita Berdoa demi kemenangan Andi Gilang. (Honda/BBO)