Gerai Philips di Makassar Sediakan Lampu LED Gratis, Ini Syaratnya

  • Whatsapp

Launching gerai lampu Philips Makassar, Jalan Veteran Utara. 29/10/2016. By Sri Irmayani
Launching gerai lampu Philips Makassar, Jalan Veteran Utara. 29/10/2016. By Sri Irmayani

MAKASSAR,BBOnews.com — Gerai resmi lampu Philips yang baru saja dilaunching Sabtu 29 Oktober 2016 menyediakan lampu led gratis. Syarat utamanya, konsumen harus melakukan pembelian minimal Rp1 juta.

Memang, lampu Philips 30505 65K LED yang disediakan cuma-cuma ini seharga Rp450 ribu. Baterai LED ini juga dapat diisi ulang. Promo ini tersedia selama masa pembukaan gerai hingga 31 Desember 2016. Philips Home Lighting Store yang ke-35 di Jalan Veteran Utara No 301 itu dibuka resmi oleh Head of Sales Branded Retail PT Philips Indonesia, Edi Marsongko. Ini adalah gerai kedua di Sulawesi Selatan. Dia menegaskan komitmen Philips Lighting untuk mendukung perkembangan sektor properti di kota penghubung untuk Kawasan Indonesia Timur.

BACA JUGA:   Cegah PCC, Dinkes Bulukumba Sidak Apotik

Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman belanja one-stop-shopping untuk pengunjung yang mencari kebutuhan pencahayaannya. Philips Home Lighting Store juga menyediakan konsultasi gratis bagi para pelanggan, pemilik rumah, dan pengusaha yang merencanakan untuk memasang sistem pencahayaan atau ingin mengganti pencahayaannya. “Cukup membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan, dan para ahli pencahayaan Philips Lighting akan membantu mendapatkan produk pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan interior dan eksterior,”singkat Edi.

Philips Home Lighting Store Makassar mengusung koleksi Modern Living, sebuah rangkaian produk pencahayaan dalam berbagai bentuk yang dirancang secara teliti untuk melengkapi keindahan rumah. Philips Home Lighting Store menampilkan koleksi lampu yang ditata sesuai fungsi dan aplikasinya sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dari hampir 300 produk lampu yang ditawarkan. Semua produk pencahayaan yang ditawarkan sudah terintegrasi dengan LED yang hemat energi, tahan lama dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:   Hasil akhir Juventus vs "Timnas Indonesia", skor 8-1

Laporan: Sri Irmayanti Suryani

Pos terkait