Wan Ziqri dan Nur Rihan yang Tersenggol di Grup C DA Asia 2 Top 36

oleh

d-academy-asia-2-grup-c
JAKARTA,BBOnews.com — Malam panjang konser result show Grup C Dangdut Academy Asia 2 (D’Academy Asia 2) sudah selesai. Jika Anda ketiduran di malam tadi, pasti penasaran dengan hasilnya, dan bertanya-tanya siapa yang tersenggol.

Jawabnya, adalah wakil dari Thailand dan Brunei Darussalam yang tersenggol. Wan Ziqri (Brunei) dan Nur Rihan (Thailand) harus angkat kaki dari panggung DAA2 setelah meraih poin terendah dari dewan juri. Wan Ziqri hanya mendapat 932 poin dan Nur Rihan 907 poin. Adapun posisi paling aman didapat wakil Indonesia,

Iklan
Irsya dengan 1050 poin. Sebenarnya, Irsya ditempel ketat oleh wakil Malaysia, Elda Susanti.

Pada akhirnya Susanti harus puas di posisi kedua dengan 1036 poin. Selanjutnya Gerson Oliveira (Timor Leste) mendulang 955 poin di uurutan ketiga dan Ikah Jamil (Singapura) 936 poin. Keempat kontestan ini lolos ke babak 24 besar atau Top 24. Malam ini, Minggu 30 Oktober 2016 berlanjut ke konser Grup D.

Mereka yang bersaing adalah Ical (Indonesia), Syura Badron (Timor Leste), Marco Araujo (Timor Leste), Rizuan Rashid (Singapura), Hazwan Mohamad (Brunei) dan Ammy Fara (Thailand).

Iklan