NasDem dan Golkar ‘Ujicoba’ Kekuatan di Makassar

oleh

jalan-santai-jago-golkar
MAKASSAR,BBOnews.com — Layaknya menuju sebuah partai final pertandingan sepakbola. Sebelum meladeni rival. maka partai ujicoba pun digelar untuk menilai kesiapan skuad.

Hari ini, publik Makassar tertuju pada dua partai politik ternama, Golkar dan NasDem. Keduanya pun menggelar event yang sama, yakni jalan sehat (jalan santai).

Menarik menurut warga untuk mengikuti berita keduanya. Beberapa warga yang berbincang di warung kopi Bulukumba menyebut ini sebagai ujicoba kekuatan. “Siapa yang paling banyak mendulang massa pasti bangga. Semacam uji kekuatan,”kata Andi Saleh.

Memang kedua event jalan santai ini menghadirkan

Iklan
pula Ketua Umum Partainya. Warga mengaku penasaran dengan jumlah massa yang hadir pada kedua acara berbeda itu. “Kami cuma penasaran dengan hasilnya saja. Siapa yang paling banyak massanya dialah pemenang sementara,”tutup Saleh.

Jalan sehat Bela Negara di hadiri Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Pantai Losari. Sedangkan jalan sehat Jago Golkar dihadiri Ketua Umum Setya Novanto di Monumen Mandala. Tak heran jika banyak warga berspekulasi bahwa ini sebagai unjuk kekuatan sebelum Pilkda Sulsel 2018.

Iklan