Ini Seruan dan Agenda Demo 4 November 2016 di Jakarta

oleh

ayo-penjarakan-ahok
JAKARTA,BBOnewss.com — Sejumlah ormas Islam akan melakukan aksi demo besar-besaran di ibukota Jakarta, Jumat 4 November 2016. Demo yang dipelopori ormas Front Pembela Islam (FPI) itu memperkirakan diikuti 500 ribu orang.

Aksi akan dimulai dari Masjid Istiqlal Jakarta. Setelah shalat Jumat massa akan menuju Istana Presiden. Mereka akan meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. “Presiden suruh tangkap Ahok, karena Ahok dilindungi oleh Presiden,” kata Munarman, Koordinator Aksi Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI, seperti diberitakan detik.com, Minggu 30 Oktober 2016.

Dilansir dari situs fpi.or.id, peserta aksi akan meginap di sekitar Istana Presiden. Bahkan peserta diminta menulis WASIAT untuk keluarga & BERDOA untuk kemenangan umat Islam. Berikut seruan aksi tersebut seperti yang diterbitkan di situs fpi.or.id.

LONG MARCH :
DARI MASJID ISTIQLAL KE ISTANA PRESIDEN RI

Catatan:
1. Peserta Aksi bawa BEKAL untuk kemungkinan MENGINAP di sekitar Istana Presiden RI
2. Para Peserta Aksi Bela Islam di semua Daerah diserukan datang ke Jakarta bergabung ke Aksi Bela Islam II di Jakarta, dan diserukan juga membawa PETISI MENUNTUT POLRI PENJARAKAN AHOK yang ditanda-tangani para ULAMA & TOKOH ISLAM dari Daerahnya masing-masing untuk diserahkan ke PRESIDEN RI.
3. Peserta Aksi sebelum berangkat harap tulis WASIAT untuk keluarga & BERDOA untuk kemenangan umat Islam
4. Dianjurkan PUASA SENIN & KAMIS sebelum AKSI BELA ISLAM II
5. Dianjurkan dari Senin s/d Kamis untuk banyak membaca Al-Qur’an, Wirid, Dzikir, Ratib, Hizb, Sholawat, Doa & perbanyak : HASBUNALLAAHU WA NI’MAL WAKIIL … NI’MAL MAULAA WA NI’MAN NASHIIR .

WASPADAI PENGGEMBOSAN AKSI
HATI-HATI PROVOKASI

BACA JUGA:   18 Ribu Polisi Termasuk Pasukan Bersorban Amankan Aksi Demo 4 November 2016