Malam Ini Kapolda Sulsel ke Bira, Besok Resmikan Aplikasi SIAP BULUKUMBA

oleh -

Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan. Foto by Facebook
Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan. Foto by Facebook

BULUKUMBA,BBOnews.com — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba. Anton Charliyan sesuai jadwal akan langsung menuju Bira, Kecamatan Bontobahari, malam ini, Senin 31 Okktober 2016, lalu beristirahat.

Kedatangan Kapolda dibenarkan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba,Bripka Asriaty saat dihubungi BeritaBulukumba.com. Menurutnya kedatangan Kapolda dalam rangkaian kunjungan kerja ke Mapolres. Pada Selasa pagi 1 November 2016, Anton Charliyan dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama bangunan baru gedung Intel Reskrim dan Narkoba di Mapolres Bulukumba.

“Pak Kapolda langsung ke Bira malam ini beristirahat. Besok dalam rangkaian kunjungan kerja ke Mapolres melakukan peletakan batu pertama gedung baru,”kata Asriaty. Asiaty melanjutkan, setelah itu, menuju ruang pola kantor bupati untuk pengarahan internal khusus Polri. “Nanti setelah isoma (istirahat sholat makan) lanjut pengarahan dan tatap muka dengan unsur Muspida,”katanya.

Loading...

Disela acara itu, Kapolda akan merilis resmi aplikasi SIAP BULUKUMBA. Apalikasi ini memudahkan warga Bulukumba untuk melakukan pelaporan terhadap tindak kriminalitas. “Ada juga pemberian bantuan tali asih dari bapak Kapolda. Lalu lanjut ke Kodim dan ramah tamah di Bira,”tutup Asriaty. (Jhe/CR2)