Selamat Hari Inovasi Indonesia (HII) 2016

  • Whatsapp

logo_innovationAward_BEA
BULUKUMBA,BBOnews.com — Tanggal 1 November 2016 diperingati sebagai Hari Inovasi Indonesia atau HII. Menurut penggagas HII, Handi Irawan D, Hari Inovasi Indonesia (HII) diperingati oleh para individu dan pemilik merek setiap tanggal 1 November.

Tujuan HII untuk menciptakan budaya inovatif, produk inovatif dan layanan inovatif. Chairman dari Tera Foundation ini juga mengungkap bahwa visi HII mengingatkan individu, pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia untuk me‎nciptakan budaya inovatif, untuk terciptanya produk dan layanan inovatif untuk kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Sedangkan misi HII berupa untuk mendorong terciptanya mindset untuk melihat inovasi sebagai satu satunya cara untuk meraih kesuksesan. HII juga mendorong agar individu dan pelaku bisnis untuk lebih produktif menciptakan gagasan dan ide-ide yang inovatif.

BACA JUGA:   Capai 300 Juta Penumpang, AirAsia Promo Tiket Murah Rp 300 Ribu

Selain itu, HII mengingatkan pimpinan para pelaku bisnis untuk memiliki komitmen, mengubah gagasan dan ide yang inovatif menjadi produk dan layanan yang inoatif. Beberapa cara memperingati HII seperti perusahaan memilih dan memberikan reward‎ kepada “most innovative employee” 2016.

Mengadakan kompetisi untuk karyawan yang memilki gagasan inovatif. Gasasan bisa ditulis atau dipresentasikan. Serta meluncurkan program atau komunikasi yang inovatif pada Hari Inovasi. Selamat Hari Inovasi 2016.

Pos terkait