Petisi ‘Dukung Mui Penjarakan Ahok’ Lampaui 100 Ribu Tanda Tangan

oleh

petisi-penjarakan-ahok-changedotorg
JAKARTA,BBOnews.com — Dukungan terhadap petisi ‘Dukung MUI Penjarakan Ahok’ kini melampaui 100 ribu tanda tangan. Bahkan petisi yang dibuat oleh Front Pembela Islam (FPI) tengah Oktober 2016 lalu itu sudah menembus angka 118.887 dukungan pada hari ini 1 November 2016.

Dalam ringkasan petisi itu bertujuan mendukung pendapat dan sikap MUI Pusat agar kasus penistaan agama yang diperbuat oleh Ahok, segera diproses hukum. Aparat penegak hukum agar menegakkan hukum seadil-adilnya, tanpa pandang bulu, jauh dari intervensi politik dan kekuasaan. Pada petisi yang dimuat di situs change.org itu mengecam perbuatan Basuki alias Ahok yang telah menista agama Islam, menghina Ulama, menodai kesucian Al-Qur’an, serta melecehkan umat Islam telah menimbulkan gejolak kemarahan umat Islam yang sangat besar dan luas di Indonesia.

Loading...

Ratusan ribu umat Islam dari berbagai ormas pada Jum’at (14/10/2016) menggelar aksi “Aksi Bela Islam” secara besar-besaran di depan Balai Kota DKI Jakarta. Tuntutan mereka hanya satu: Segera proses hukum Ahok, penjarakan Ahok. Sementara itu, aksi sama juga digelar pada 4 November 2016 di Istana Presiden.

Loading...