Sinopsis Lengkap Lonceng Cinta ANTV Episode 59, Rabu 2 November 2016

oleh

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV episode 59, Rabu 2 November 2016
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV episode 59, Rabu 2 November 2016

Ini dia cerita dan sinopsis lengkap drama Bollywood, Lonceng Cinta yang tayang di ANTV pada hari ini Rabu tanggal 2 November 2016. cerita dimulai dari Abhi dan Pragya saling mencari satu sama lain dengan sedih.

Mereka berdua lalu sama-sama bertemu di simpang jalan hutan. Mereka sama-sama lega dan saling tersenyum, tapi saat mereka akan berpelukan. Neil datang dan mengatakan agar mereka tidak melarikan diri karena tidak akan ada amun bagi mereka jika mereka berlari.

Loading...

Abhi lalu melihat tanda di pohon sampingnya berdiri. Pragya juga melihat tanda itu. Abhi memberi Pragya sebuah kode. Lalu Abhi mengalihkan perhatian Neil dan anak buahnya, dia dan Pragya pun berlari dengan arah yang berlawanan.
Setelah berputar2 mengecoh anak buah Neil. Pragya dan Abhi pun kembali bertemu ditempat tadi, mereka saling berpelukan. Lalu Pragya bertanya mengapa dia meninggalkannya. Abhi berkata bahwa dialah yang meninggalkannya. Abhi kemudian memintanya berjanji untuk tidak meninggalkannya lagi. Pragya pun berjanji.

Abhi dan Pragya kemudian kembali berlari dan mereka berdua tiba di tepi sebuah tebing yang curam. Mereka berdua lalu saling peluk dan sama2 menangis. Mereka berdebat sejenak kemudian Abhi mengajaknya pergi tapi Neil dan anak buahnya muncul lalu menghadang mereka. Aaliya berdiskusi dengan Tanu tentang telepon dari nomer yang tidak diketahui tadi.

Tanu berkata bahwa mungkin lelaki tersebut benar2 ingin membantunya. Neil dan anakbuahnya menyudutkan Abhi dan Pragya hingga ke tepi jurang. Abhi berkata ingin nbertarung dengan Neil tapi Neil hanya mentertawakannya. Anak buahnya memutar radio dan membuat Neil mendengar. Announcer membicarakan tentang penculikan Abhi, polisi dan tentara pergi ke hutan untuk menyelamatkan mereka dan hadiah 1 crore untuk yang bisa menemukan Abhi. Neil pun tegang dan Abhi mentertawakannya. Neil berkata bahwa dia tidak takut meski polisi dan tentara yang datang.

Bulbul membawa Aaliya ke tempat terpencil dimana Punet telah memanggilnya. Puneet lalu menelpon dan berkata ingn berbicara dengan Bulbul. Aaiya berkata bahwa tidak akan mengampuninya. Punet hanya tertawa mendengar ucapan Aaliya. Mereka lalu melanjutkan percakapan.

Neil menodongkan pistol pada Abhi dan Pragya lalun mengatakan akan membunuh Abhi dulu dan setelah itu Pragya. Pragay langsung berdiri di depan Abhi dan menyuruh Neil menembaknya terlebih dulu. Abhi meminta Pragya untuk kembali ke tempatnya, Abhi berkata bahwa Neil tidak akan menembaknya karena Neil pengecut. Pragya berkata bahwa dirinya telah mengambil sumpah untuk mati demi dia dan pragya ingin mati dengan sindoor dan mangalsutranya. Abhi pun terkesan dengan perkataan Pragya. Neil berkata bahwa Abhi sangat beruntung mendapatkan istri sebaik Pragya. Neil mlalu berkata pada Pragya bahwa dia akan memenuhi keinginannya untuk mati lebih dulu dan kemudian suaminya.

Bulbul menemui Puneet dan berkata agra dia berhati2 dengan semua rencananya. Purab menelponnya dan Bulbul berkata akan segera menemuinya. Bulbul menutup panggilan dan kemudian kembali berbicara dengan Pun eet untuk memberitahunya sebelum mengambil tindakan. Bulbul kemudian beranjak pergi. Neil melepas tembakan, Abhi mendorong Pragya dan tembakan mengenai Abhi. Pragay terkejut melihatnya. Abhi lalu terpeleset. Pragya memegang tangannya dan mereka berdua terjatuh ke dalam jurang. Saat terjatuh mereka berdua mengingat kebersamaan mereka selama dihutan.

Sarla terbangun dari tidurnya dan mengkhawatirkan Pragya. Bulbul masuk kekamarnya dan Sarla memintanya membawa pada Pragya. Bulbul berkata bahwa mereka akan pergi besok pagi. Bulbul mencoba menenangkannya dan membuatnya tidur. Daadi sedang memandangi foto Abhi pada bingkai foto, dia memintanya untuk segera pulang. Bingkai itu tiba2 terjatuh, Daadi pun khawatir dan berdoa agar Tuhan melindungi Abhi. Jarinya lalu terluka kena pecahan kaca.

Neil tertawa dan menyuruh anak buah ya mencari Abhi dan Pragya, anak buahnya bertanya mengapa Neil sungguh2 membunuhnya. Neil menyuruhnya untuk tidak berdebat dengannya dan segera mencari jasad Abhi dan Pragya. Sedangkan Abhi dan Pragya sendiri jatuh di tumukan jerami dan bermimpi tentang hari2 kebersamaan mereka.

Anak buah Neil mulai lelah mencari jasad Abhi dan Pragya. Mereka lalu berdiskusi bahwa Abhi dan Pragya pasti mati setelah jatuh dari ketinggian seperti itu. Mereka memutuskan menghentikan pencarian karena mereka sudah lelah. Purab sedang memandangi sepasang jamnya dan mengingat jika Abhi memberikan hadiahn itu untuknya dan Bulbul sebagai hadiah pertunangan. Bulbul melihatnya bersedih dan mencoba untuk menenangkannya.

Tanu meminta Aaliya untuk menelpon Neil dan memeriksanya. Aaliya pun menelpon dan Neil berkatabahwa Aaliya lah yang telah mengirim polisi dan tentara untuk melawannya. Aaliya membantah tuduhan Neil. Neil pun menyuruh Aaliya untuk kembali memanggil polisi untuk mengambil jasad Abhi dan pragya. Aaliya pun tegang mendengar ucapan Neil.

Purab melihat penggemar Abhi berdoa di jalanan dengan lilin untuk Abhi, dia menunjukkannya pada keluarga Sarla dan Daadi. Daadi pun berkata ketika banyak orang mendoakan Abhi maka tidak akan terjadi apa2 dengannya. Purab juga menenangkan Bulbul dan berkata bahwa Abhi adalah cinta Pragya dan cinta Pragya akan melindungi Abhi.

Pragya terbangun dan melihat Abhi pingsan di atas tumpukan jerami. Dia membersihkan jerami dari lukanya dan meminta Abhi untuk bangun. Pragya pun mulai menangisinya dan mengajaknya berbicara. Neil mendengar suaranya dan menyuruh anak buahnya untuk mencari mereka. Anak buahnya berkata bahwa itu mungkin saja suara binatang buas. Neil berkata tanpa melihat jasad mereka dirinya tidak akan percaya bahwa meeka telah mati. DIa menyuruh anakbuahnya terus mencari.

Pragya memeriksa detak jantung Abhi, dia mencoba memompa dada Abhi dan menyuruhnya bangun. Pragya juga membuat napas buatan untuk Abhi berulang2. Abhi terbatuk dan terbangun, dia meminta Pragya berhenti menangis, dia menyentuh darahnya dan berkata jika airmata Pragya berwarna merah, lalu dia melihat lukanya dan berkata jika itu adalah darahnya. Abhi lalu meminta air, Pragya pergi untuk mendapatkan air.

Sarla bermimpi Pragya memeluknya, dia terbangun dan berteriakm memanggil nama Pragya. Bulbul berkata jika Pragya baik2 saja dan akan segera kembali. Sementara Pragya sendiri menemukan danau, dia mendapatkan batok kelapa dan mengambil air . Lalu dia berlari kembali pada Abhi. Pragya melihat Abhi yang kembali tertidur dan Pragya mencoba untuk membangunkannya kembali. Pragya pun berlari ke hutan untuk mencari bantuan.

Aaliya mendatangi kamar Mittali dan membangunkannya, Mitali berpikir jika dia melihat wajah Aaliya maka sepanjang hari dia akan berbuat kesalahan. Aaliya meminta nomor ponsel Neil dan alamatnya tapi Mittali menolak memberikannya.

Pragya mencari bantuan dan tidak menemukan seorangpun. Dia lalu melihat gerobak dan menyeretnya menuju Abhi. Puneet mengirimi Aaliya SMS dan meintanya untuk datang ke tempat yang sama. Bulbul mendatangi Aaliya dan berkata jika lelaki itu mengiriminya SMS dan memintanya untuk datang ketempat yang sama, dia meminta Aaliya menemaninya. Aaliya setuju danberpikir bahwa lelaki ini mencoba mencari keuntungan darinya dan juga Bulbul. Aaliya pun berniat untuk menemukan siapakah lelaki ini.

Pragy sendiri teringat pertengkaran romantisnya bersama Abhi. Dia lalu dengan susah payah meletakkan Abhi di gerobak dan menyeret gerobak tersebut.Sementara Aaliya sedang berada di dalam mobil dan menunggu Tanu mengambil uang. Tanu datang dengan sekoper uang dan bertanya mengapa dia membutuhkan banyak uang. Aaliya berkata akan memberitahunya setelah pekerjaannya selesai.

Mittali berjalan di jalanan bersama anak2nya. Anak2nya bertanya akan pergikemanakah mereka. Mittali berteriak pada mereka dan menyuruhnya berjalan dengan diam2. Selrang lelaki mendatanginya dan mempromosikan kompetisi bernyanyi, dia memberi tiket pada mereka dan memastikan mereka untuk menghadirinya. Anak2 bertanya pada Mittali apakah mereka akan pergi. Dengan marah Mittali berkata mereka akan pergi.

Pragya mendorong gerobak hingga ke danau, dia lalu melihat sebuah gubuk dan berteriak meminta bantuan. Pragya memeriksa gubuk tapi gubuk itu sepi, Pragya pun menyeret gerobak lagi hingga ke dalam gubuk. Pragya meletakkan Abhi di ats tempat tidur. Abhi bergumam meminta air dan Pragya berlari mengambilkan air untuk Abhi lalu kembali ke gubuk.

Anak buah Neil berkata bahwa mereka tidak menemukan Abhi dan Pragya, mereka mengatakan jika mungkin jasad Abhi dan Pragya dimakan oleh binatang buas. Neil bertanya apakah mereka pernah menemukan binatang tersebut. Mereka menjawab ‘tidak’, Neil pun menyuruhnya melanjutkan pencarian. Aaliya dan Tanu mendatangi rumah Bulbul dan meminta maaf karena datang terlambat. Aaliya lalu bertanya apakah pemeras itu menelponnya. Bulbul mengiyakan dan berkata bahwa pemeras itu meminta 5 lakhs dan berkata mempunyai foto saat seorang gadis membantu penculik tersebut. Aaliya menjadi tegang. Bulbul berkata akan meminjam uang pada Purab dan mendapatkan foto2 tersebut. Aaliya bertanya dimanakah anggota keluarga Bulbul yang lain. Bulbul berkata jika semuanya sedang pergi ke kuil untuk mendoakan Abhi dan Pragya.

Pragya membersihkan wajah Abhi dengan air dan kembali menangis. Abhi bergumam kembali meminta air dan Pragya menyuapinya. Abhi pun terbatuk. Pragya lantas menggosok dada Abhi dan Abhi kemudian terbangun. Pragya meletakkan kepala Abhi di pangkuannya dan mereka lalu berbicara dan Abhi berkata bahwa dirinya tidak akan selamat kalau peluru itu belum dikeluarkan, Pragya berkata akan segera menemukan dokter dan akan menyelamatkannya. Abhi lalu menitipkan Daadi pada Pragay agar menjaganya karena Daadi adalah wanita terbaik didunia yang telah menjaganya semenjak orangtuanya meninggal dunia. Pragya berkata pada Abhi bahwa dia tidak akan meninggal karena dia sendiri yang akan menjaga Daadi.

Abhi terus berbicara dan meminta maaf pada Bulbul karena tidak bisa memnuhi harapannya. Pragya memintanya untuk tidak berbicara macam2 karena tidak akan terjadi apa2 padanya. Abhi melanjutkan percakapannya bahwa dirinya memiliki  ribuan penggemar tapi Pragya lah penggemar beratnya, Abhi meminta maaf pada Pragya, Abhi terus berbicara hingga dia jatuh pingsan.

Puneet menelpon Aaliya dan berkata bahwa dirinya mempunyai foto saat dia sedang membantu penculikan Pragya, Puneet juga berkata akan memberikan foto itu pada polisi. Aaliya bertanya apa yang di inginkan Puneet. Puneet meminta Aaliya membawakan uang 10 lakhs. Aaliya pun berpikir bahwa dirinya harus melakukan sesuatu pada pemeras ini. Pragya berpikir bahwa tidak ada seorangpun yang dapat membawa suaminya menjauh darinya, Pragya bertekad untuk menyelamatkan Abhi. (Thanks to intifilm.com)

Loading...