Subahanallah, Ternyata 4 November (411) Berlafaz Allah

oleh

4 November (411) berlafaz Allah
BULUKUMBA,BBOnews.com — Sebagian netizen hari ini baru sadar bahwa 4 Nevember jika ditulis dalam angka membentuk lafaz Allah. Demikian yang menghebohkan saat ini di beberapa akun sosial media.

Lafaz Allah dari angka 411 ini yang baru disadari sebagian umat muslim. Meski hal ini tidak begitu penting, namun beberapa yang menyebut hari ini sebagai hari kebenaran. Apalagi saat sebagian umat muslim turun ke jalan membela kebenaran Allah.

Loading...

“Memang tidak penting bagi sebagian Orang. Tapi ini sebagai tanda kebesaran Allah jika ada yang melecehkan Islam,”tulis Nur Hasanah di akun Facebook. Foto dan gambar berlafaz Allah ini menjadi trending dan banyak dijadikan profil akun sosmed.

411
Seperti diketahui, umat islam diberbagai kota seperti Bulukumba, Makassar, terutama Ibukota Jakarta menggelar aksi unjuk rasa. Mereka menuntut agar aparat kepolisian mengussut kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. Gubernur non aktif DKI Jakarta itu menurut fatwa MUI telah menistakan agama umat muslim yang menyebut surat Al-Almaidah bohong.

Loading...