Skor Akhir Timnas vs Myanmar 0-0, Hasil Ujicoba 4/11/2016

oleh

Hasil Timnas vs Myanmar, FT:0-0 4/11/2016
Hasil Timnas vs Myanmar, FT:0-0 4/11/2016

YANGON,BBOnews.com — Inilah hasil akhir pertandingan Timnas Senior Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 di laga ujicoba jelang Piala AFF. Timnas Indonesia menahan imbang tuan rumah dengan skor akhir (FT) 0-0 di Stadion Thuwunna Youth Training Center, Yangon.

Laga ujicoba internasional Timnas ini berlangsung seru. Bahkan pada menit awal Indonesia sudah memiliki beberapa kali peluang emas. Sebuah serangan balik pada menit ke-13 hampir membuahkan gol. Evan Dimas memberi umpan terobosan ke Boaz Solossa. Tapi bola tendangan mendatar Boaz masih meleset.

Loading...

Tuan rumah Myanmar pun memberikan beberapa kali tekanan dengan serangan berbahaya. Peluang timnas lainnya tercipta pada menit ke-29. Lerby Eliandry menerima bola di kotak penalti. Sayang sebelum bola dilesakkan terlebih dulu disapu pemain pertahanan lawan. Demikian juga pada menit ke-31.

Saat itu Boaz berhasil merebut bola dari pemain belakang Myanmar. Dia sudah masuk ke kotak penalti dan berhadapan dengan kiper. Tapi kiper Myanmar berhasil mengamankan gawangnya. Gawang Tim Garuda tak terhindar pula dari ancaman. Dua menit berikutnya, Ye Ko Oo memberi bola kepada Aung Thu, yang tidak terjaga di kotak penalti. Tapi bola tendangannya masih melayang jauh di atas mistar. Jual beli serangan terus terjadi hingga laga usai. Selanjutnya timnas akan melakoni laga ujicoba melawan Vietnam 8 November 2016.

Loading...