Hasil TSC: Persipura vs PBFC 0-0, Persiba 0-2 PSM

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

persib-vs-psm-0-2
PAPUA,BBOnews.com — Persipura meraih hasil imbang saat menjamu PBFC Sabtu 5 November 2016. Persipura gagal geser Madura United di puncak klasemen Torabika Soccer Champhionship (TSC) 2016, Sabtu (5/11).

Persipura mengoleksi 50 poin di posisi kedua saat ini. Laga lainnya PSM menang 2-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan. Hasil ini membawa PSM ke peringkat 9 klasemen sementara dengan 39 poin. Dua gol PSM dicetak M Rahmat dan Titus Bonai (Tibo).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil PSM vs Persib, Skor Akhir 2-2, Sabtu 29/10/2016

Persipura vs PBFC
Dimainkannya Imanuel Wanggai dan Bio Paulin pun seakan tak mampu membuat anak asuhan Alfredo Angel Vera menciptakan gol ke gawang Pusamania yang dikawal Muhammad Ridho. Absennya sang kapten, Boaz Solossa pun disebut sebut sebagai alasan kurang tajamnya lini depan Mutiara Hitam. Terlihat dari beberapa pertandingan sebelumnya Persipura hanya mampu memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang kecil.

Alhasil Persipura harus puas berada di urutan kedua klasemen sementara TSC 2016 dengan mengantongi 50 poin dari 27 kali bertanding. Posisi ini belum aman untuk tim yang bermarkas di Stadion Mandala Jayapura, karena rival beratnya, Arema Cronus baru akan bertanding besok, Minggu (6/11). (Papuanews.id)

BACA JUGA:   Skor Akhir Barito Putera vs Mitra Kukar 0-1, Ini Hasil dan Klasemen ISC Hari Ini

Klasemen
[standings league_id=1]

  • Whatsapp