Hasil Akhir Vietnam vs Timnas Senior 3-2, Ujicoba Internasional Indonesia

oleh

Live Score Timnas Senior Indonesia vs Vietnam, update FT usai laga
Live Score Timnas Senior Indonesia vs Vietnam, update FT usai laga

Inilah jadwal siaran langsung pertandingan ujicoba Timnas Senior Indonesia vs Vietnam Selasa 8 November 2016. Laga kedua Timnas vs Vietnam malam ini pukul 19:00 WIB tidak tayang di RCTI. Lihat update live score di bagian akhir berita ini.

Tapi jangan kecewa karena dapat ditonton live streaming siaran Vietnam, Channel K +1. RCTI sebagai pemegang hak siar pertandingan timnas Indonesia, dipastikan tidak menyiarkan langsung uji coba melawan Vietnam. Alasan RCTI tidak menyiarkan uji coba terakhir Indonesia jelang Piala AFF 2016 itu karena jam pertandingan tidak sesuai dengan program pada malam hari. Maklum, program lain di RCTI pada jam tersebut sudah terjadwal sejak lama.

Loading...

RCTI yang berusaha melobi pihak Vietnam agar mau memajukan jam pertandingan menjadi sore hari, tidak bisa memenuhi permintaan itu. RCTI juga dikatakan sudah berusaha melepas hak siar pertandingan itu ke channel lain, tetapi tidak menemui kesepakatan harga.

Pada laga tadi malam itu, Indonesia kembali unggul lebih dulu. Boaz Salossa pada menit 31 babak peratama membawa Indonesia unggul 1-0. Gol ini tercipta setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan Stefano Lilipaly. Jelang laga babak pertama usai, tim tuan rumah menyamakan kedudukan. Gol dicetak Le Cong Vhin lewat sundulan menit 45. Hingga babak pertama usai (HT), skor imbang 1-1.

Pada babak kedua timnas senior Indonesia hanya mampu menambah sebuah gol. Irfan Bachdim mengeksekusi hadih penalti dengan sepmpurna menit 51. Sedangkan Vietnam manambah dua gol oleh Nguyen Cong Phuong menit 70 dan Nguyen Van Toan menit 83. Skor akhir 3-2 untuk tuan rumah.

Laga ini adalah ujicoba terakhir Indonesia sebelum ke ajang Piala AFF 2016. Indonesia memulai laga pada ajang tersebut, 19 November 2016. AYO TIM GARUDA..

Live Score FT: Vietnam 3-2 Indonesia
– Menit 31 Gol Boaz Salossa (INA)
– Menit 45 Gol Le Cong Vhin (VIE)
– Menit 51 Gol penalti Irfan Bachdim (INA)
– Menit 70 Gol Nguyen Cong Phuong (VIE)
– Menit 83 Gol Nguyen Van Toan (VIE)

Loading...