Cerita Lonceng Cinta ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 8 November 2016

oleh

lonceng-cinta-8-nov-2016_1
Inilah cerita lengkap sinetron Lonceng Cinta yang tayang di ANTP hari ini Selasa 8 November 2016. Kisah sedih Pragya dan Abhi itu sudah memasuki episode 65.

Neil berjalan mendekati Mitali, Tanu, Aaliya dan Purvi. Saat Neil akan menunjuk Aaliya dan Tanu, Aaliya menjatuhkan ponselnya dan memberi kode pada Neil. Neil mengambil ponsel Aaliya dan memandangnya. Lalu neil berdiri dan menunjuk Purvi, dia mengatakan jika Purvi lah yang telah membantunya dalam penculikan.

Loading...

Neil menceritakn semuanya. Pragya mengingat kejadian yang diceritakan Neil. Purvi berkata jika Neil berbohong. Pragya lalu menyeretnya pergi dari ruang tamu. Abhi meminta polisi membawa Purvi. Tanu dan Aaliya pun lega karena berpikir mereka tidak akan tertangkap. Sementara itu Purab sedang meneriaki perawat karena meninggalkan Bulbul sendirian. Janki datang dan berkata jika perawat tersebut pergi ke kamar mandi setelah ijin padanya, Janki meminta Purab untuk tenang.

Purvi berkata pada Pragya bahwa dirinya tidak melakukan apapun. Tapi Pragya pun tidak mempercayainya lago. Purvi pun kemudian berkata memang dirinya pelakunya, dia lalu menjelek2kan Sarla. Pragya menyuruh Purvi menutup mulut dan tidak berbicara kasar tentang ibunya. Tapi Purvi terus saja berbicara dan Pragya pun menamparnya. Purvi berkata bahwa suatu hari aan kembali dengan bukti dan menunjukkan sifat asli Sarla, kemudian Purvi beranjak pergi. Pragya pun menangis dan berkata mengapa Purvi mengatakan semua itu, satu adiknya berada di RS dan adiknya yang lain akan berada di penjara.

Aaliya pergi kembali ke kamarnya bersama Tanu. Tanu bertanya mengapa Neil berbohong dan menjebak Purvi. Aaliya berkata jika Neil mengatakan apa yang telah diperintahkannya. Tanu bertanya kapan Aaliya melakukan semua ini. Aaliya berkata bahwa kemarin dia pergi ke kantor polisi. (Scene flashback saat Aaliya menemui Neil di kantor polisi dan memprovokasinya serta menyuruhnya untuk mengatakan bahwa Purvi lah yang telah membantunya dalam penculikan). Tanu berkata pada Aaliya bahwa dia telah menjebak Neil dengan baik. Mittali diam2 mendengarkan pembicaraan mereka.

Tanu menyuruh Aaliya menelpon Purab dan menunjukkan perhatiannya padanya. Aaliya punn menelpon Purab dan mengajaknya keluar untuk bersantai. Purab berkata tidak bisa meninggalkan Bulbul dengan kondisi masih terbaring sakit. Aaliya berkata bahwa Bulbul juga tidak akan senang melihatnya bersedih seperti ini. Purab berkata bahwa dia tahu apa yang harus di lakukan lalu Purab mematikan teleponnya. Dia kemudian berpikir bahwa Bulbul akn merasa bahagia jika dirinya menyatukan Pragya dan Abhi serta membuat keduanya saling menyatakan cinta satu sama lain.

Pragya sedang menangis mengingat Purvi, Abhi datang dan melihat Pragya yang sedang menangis, Abhi berpikir mengapa dirinya tidak bisa melihat Pragya menangis dan ikut merasakan penderitaannya. Pragya dengan sedih menyiapkan hidangan sarapan untuk keluarganya. Indu berkata pada Daadi jika Pragya masih terlihat bersedih. Daadi meminta Abhi untuk membuat Pragya tertawa, Daadi mengancam tidak akan sarapan jika Abhi tidak melakukannya. Abhi pun kemudian membuat teka teki dan Mittali menoba menjawabnya tapi jawaban Mittali membuat semua tertawa kecuali Pragya, Pragya kemudian pergi ke kamarnya. Abhi berpikir bahwa meski sedang sedih tapi Pragya tidak menunjukkannya di depan semua orang. Abhi bingung apa yang harus dilakukannya.

Purab sedang berpikir cara menghentikan Abhi agar tidak lagi berpikir tentang Tanu. Purab lalu mendengar bel pintu berbunyi, dia membukanya dan melihat Aaliya, Aaliya mengajaknya jalan2 dan berkata jika itu keinginan Bulbul ketika datang dalam mimpinya. Purab berkata bahwa dirinya ingin  memenuhi keinginan Bulbul sebelum mereka menikah. Aaliya bertanya apa keinginan itu. Purab berkata bahwa Bulbul ingin Abhi dan Pragya salng mencintai satu sama lain dan membuat Tanu keluar dari kehidupan mereka. Aaliya berkata “jika itu bisa membuatmu bahagia maka aku akan membantumu”. Aaliya mengatakan jika dirinya dan dia telah berteman sejak kecil sebelum hadirnya Tanu, Aaliya berkata dirinya juga ingin Pragya dan Abhi bersatu. Purab memeluknya dan berterima kasih atas dukungannya.

Sarla berkata pada keluarganya jika Bulbul telah berada di RS dengan waktu yang cukup lama. Sarla berkata akan merawat Bulbul dirumah. Abhi kemudian meyakinkan dokter dan dokter pun akhirnya setuju jika Bulbul dirawat dirumah. Dokter berpesan pada Sarla agar menjaga Bulbul dengan baik. Sarla sangat senang dan memeluk Pragya. Daaljeet juga memeluk Abhi.

Sarla teringat ketika Abhi membayar semua tagihan RS, dia berkata pada Daaljeet bahwa dirinya sangat beruntung memiliki Abhi yang telah dianggapnya sebagai anaknya sendiri. Daljeet mendukung ucapan Sarla. Sarla berdoa kepada Tuhan agar selalu menjaga Abhi agar tetap bahagia.

Pragya sampai di rumah Purab dan bertanya mengapa dia memanggilnya. Purab berkata bahwa produser ingin menjadikannya model video klip Abhi. Pragya berkata bahwa dirinya sangat gugup berada di depan kamera. Purab berkata pada Pragya jika dia tidak setuju maka produser akan menggunakan Tanu sebagai gantinya. Pragya pun menyanggupinya.

Purab kemudian meminta Pragya untuk mulai berlatih. Purab lalu mendapat panggilan telepon Abhi yang berkata ingin nmenginap di rumahnya karena tidak bisa menghadapi Pragya. Usai menutup telepon, Purab meminta Pragya segera pergi karena Abhi akan datang. Pragya bertanya mengapa dirinya harus pergi jika Abhi akan datang. Purab berkata bahwa Abhi tidak bisa menjawab pertanyaannya dan inign menghindarinya. Pragya pun kemudian beranjak pergi.

Aaliya berbagi kebahagiaannya dengan Tanu dan mengatakan jika Purab telah memeluknya. Tanu bertanya bagaimana bisa itu terjadi. Aaliya berbohong dan mengatakan jika Purab memeluknya karena  dirinya menunjukkan perhatiannya pada Bulbul. Tanu berkata bahwa hari ini Purab memeluknya dan secepatnya dia akan mulai mencintainya. Aaliya berpikir tidak akan memberitahu Tanu bahwa dirinya membantu Purab untuk menyatukan Abhi dan Pragya, Aaliya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk dekat dengan Purab.

Sarla menghampiri Bulbul dan mencoba untuk membangunkannya dengan berbagai cara, Daaljeet melihatnya dan mencoba menenangkan Sarla. Produser meminta Pragya untuk segera bersiap karena sudah waktunya untuk memulai syuting. Pragya menjadi panik. Perias artis datang dan membawakan gaun2 pendek. Pragya membuangnya dan berkata bahwa itu semua pakaian untuk anak2. Pragya lalu menelpon Purab dan memintanya untuk segera datang.

Purab datang dan Pragya menceritakan tentang gaun yang didapatnya. Purab pun memarahi perias dan memintanya membawakan saree atau gaun lainnya. Purab meminta Pragya untuk tidak menyerah, Purab lalu berbicara dengan pragya dan mencoba untuk menyemangatinya. Pragya pun senang mendengarkannya. Purab lalu meminta perias membuat riasan pada Pragya bak supermodel.

Purab menemui Aaliya diluar dan bertanya tentang patner Pragya dalam video klip nanti. Aaliya berkata bahwa dirinya telah membawa model pria yang akan membuat semua orang terpana menatapnya. Purab memegang tangan Aaliya dan berterima kasih karena sudah menjadi temannya dan telah membantunya. Aaliya tersenyum bahagia.

Abhi datang, media mewawancarainya dan bertanya tentang model barunya, Abhi menjawab tidak tahu karena itu kejutan. Usai wawancara, Abhi mendatangi Purab dan bertanya tentang model barunya. Purab menjwab tidak tahu dan menyuruh Abhi bertanya pada produsernya secara langsung. Abhi pun menjawab bahwa dirinya tidak peduli siapa model barunya.

Abhi kemudian masuk ke dalam mobil van nya dan merasa kesal dengan media. Aaliya mendatanginya dan bertanya pada Abhi apakah dia merindukan Tanu. Abhi meminta Aaliya  melupakan pertanyaannya dan kemudian beranjak pergi untuk pertunjukannya.

Abhi bergabung dengan semua orang, media mulai bertanya tentang album baru Abhi. Abhi punnmenjelaskan panjang lebar pada awak media. Purab terkesan mendengar jawaban Abhi. Media lalu bertanya mengenai model barunya. Abhi menyuruh mereka melihatnya sendiri nanti.

Abhi berpikir mengapa dirinya merasa bosan dan merasa sedang merindukan seseorang. Produser lalu memperkenalkan model barunya. Semua media berlarian untuk mengambil foto Pragya. Abhi terkejut melihat Pragya berpakaian ala model. Dia tidak mempercayai apa yang diliatnya.

Purab tersenyum melihat keterkejutan Abhi. Abhi pergi mendekat untuk melihat Pragya. Dia terlihat kesal melihat Pragya dengan patnernya. Purab lalu membawa Abhi menyingkir. Purab lalu memuji2 Pragya dan juga patnernya, dia berusaha membuat Abhi cemburu.

Media lalu bertanya pada Pragya tentang siapakah yang membuatnya kemudian setuju untuk menjadi model. Pragya gugup tidak bisa berkata2. Purab dan Abhi mendatanginya. Purab berkata pada media bahwa Abhi yang akan menjawab pertanyaan mereka tapi tidak sekarang karena mereka harus melakukan syuting terlebih dulu. Pragya pun semakin tegang mendengarnya. Sarla bersikeras untuk menemui Bulbul tapi Daaljeet melarangnya dan berkata bahwa perawat sedang mengganti baju Bulbul. Sarla lalu masuk ketika perawat telah selesai mengganti baju, perawat meminta Sarla untuk tidak khawatir karena Bulbul sudah tidak merasakan sakit sama sekali.

Abhi mengamati Pragya. Produser berkata jika Pragya sangat sempurna untuk model kali ini dan dia berkata jika Abhi mau, dia bisa mengganti modelnya. Abhi berkata bahwa dia tidak pedulikan Pragya. Purab berpikir bahwa Abhi mulai cemburu sekarang dan Purab pun tersenyum. Tanu datang ke tempat syuting dan mencari2 keberadaan Abhi. Aaliya melihatnya dan berpikir bahwa Tanu akan membuat masalah. Tanu pun mengetahui jika model video klip Abhi adalah Pragya, dia lalu berbicara dengan Aaliya, Aaliya pura2 terkejut mendengarnya dan meminta Tanu untuk pulang dan dirinya lah yang akan menghentikan Pragya. Tanu menolak dan terus berteriak memanggil Abhi.

Sementara Abhi sedang berjalan dengan cemburu, Purab mengejarnya dan bertanya mengapa dia menjadi cemburu. Aaliya mendatangi Purab dan mengatakan jika Tanu datang dan ingin bertemu Abhi. Pragya sendiri sedang merasa gugup dan dia masuk ke dalam van Abhi. Tanu menggedor2 van Abhi dan berteriak memanggil2 Abhi. Purab mencoba menghentikan Tanu dan mengatakan jika produser lah yang berencana membuat Pragya menjadi model dan bukan Abhi. Purab berkata bahwa Abhi sedang beristirahat dan tidak bisa diganggu.

Abhi masuk ke van nya. Pragya sendiri berada diruang belakang mobil, Abhi menyangka Pragya adalah Purab. Abhi lalu duduk dan menutup wajahnya dengan jaket, dia kemudian berkata pada Pragya (yang dianggapnya Purab) bahwa Pragya terlihat cantik. Pragya terkejut mendengar Abhi memujinya, lalu Pragya bersembunyi di ruang ganti. Abhi lalu menemukannya dan menyeretnya keluar lalu bertanya apa yang dilakukannya di dalam ruang ganti. Pragya berkata bahwa semua van terlihat sama dan tidak menduga telah masuk ke dalam vannya. Abhi berpikir untuk tidak memarahi Pragya, Pragya lalu hendak keluardari van tapi Abhi menarik tangannya dan mengajaknya berbicara. Tanu kemudian datang dan mulai berteriak lagi memanggil namanya. Abhi meminta Pragya pergi dari pintu belakang sementara dirinya akan mengalihkan perhatian Tanu.

Abhi pergi ke lokasi syuting, dia meminta agar syuting segera diselesaikan karena dia sudah mulai bosan. Sementara Pragya menunjukkan dialognya pada Purab dan berkata bahwa ini adalah dialog romantis dan dia tidak bisa mengatakannya pada oranglain selain Abhi. Purab berkata jika ini hanya akting saja dan ini dibuat untuk album Abhi. Purab berkata jika album Abhi ini menjadi hits maka Abhi akan berterima kasih padanya.

Aaliya bertanya pada Purab apakah rencana mereka akan berhasil. Purab yakin pasti berhasil dan Abhi akan menyatakan perasaan cintanya pada Pragya dengan segera. Aaliya berkata bahwa Tanu datang dan menciptakan masalah, Purab menjawab bahwa dia ingin Tanu menciptakan masalah hingga Abhi akan membencinya dan akan mencintai Pragya.

Tanu datang dan berkata pada Aaliya bahwa dirinya mendengar semua rencana Purab dan dia akan menghancurkan rencana tersebut. Aaliya memintanya untuk tidak melakukannya karena itu akan menggagalkan album Abhi dan Abhi akan menyalahkannya. Aaliya meminta Tanu untuk pulang ke rumah. Tanu berkata jika dirinya ingin album Abhi menjadi hits tapi tidak akan membiarkan Pragya mendapatkan semua itu. (Thanks to IntiFilm.com)

Loading...