Ternyata Rhoma Irama yang Meninggal Dunia, Bukan Raja Dangdut

  • Whatsapp

rhoma-irama-raja-dangdut

Rhoma Irama meninggal dunia pada Selasa 6 Januari 2016 silam kembali menjadi heboh. Rhoma Irama alias Oman merenggang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima, Nusa Tenggara Bara, kala itu.

Berita ini kembali menjadi trending topikk di akhir bulan September 2016. Entah dari mana yang memulai lagi, namun sejumlah foto dan gambar tentang hal itu beredar di sosial media. Setelah link berita tersebut dibuka, Rhoma Irama alias Oman ini bukan si raja dangdut tapi mahasiswa TKIP Bima yang menjadi korban pembacokan.

Rhoma Irama meninggal setelah sempat dirawat intensif di RSUD Bima waktu itu. Mahasiswa semester VII tersebut dikabarkan menderita luka serius pada bagian kepala. Kasat Reskrim Polres Bima Kota Antonius Gea sedang melakukan penyelidikan. Sedangkan Korban menurut saksi hanya melerai mahasiswa lain yang disrempet motor di samping Aula Kampus STKIP Bima.

BACA JUGA:   Aziz Qahhar raih 1.025.034 suara untuk DPD RI

Pelaku marah pada Oma karena turut campur. Entah apa dibenak pelaku hingga menusuk Oma pada bagian kepala. “tersangka sudah kami indentifikasi dan segera kita kejar,”kata Antonius Gea. Kabar terbaru, kasus ini sudah bergulir di pengadilan setempat.

Pos terkait