Kalahkan Persija Jakarta, Madura United Naik Posisi 2 Klasemen TSC 2016

oleh

madura-united-vs-persija-ft-1-0
Akhirnya Madura United (MU) sukses mengalahkan tamunya Persija Jakarta di laga ke-29 TSC 2016. Berlaga di Stadion Pamekasan, Madura, MU menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Raihan tiga poin atas kemenangan ini membawa MU naik ke peringkat 2 klasemen sementara. MU sebelumnya sempat digeser Persipura Jayapura. Sebenarnya MU mengantongi poin sama dengan pemuncak klasemen Arema Cronus dengan 55 poin. Hanya saja MU kalah selisih gol dari Arema. Pada laga tadi malam itu, MU mencetak gol tunggal pada babak pertama.

Loading...

Pada menit ke-30 Erick Weeks Lewis melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Persjia Jakarta, Daryono. Posisi ketiga klasemen ditenggeri Persipura dengan 53 poin. Sementara itu, sesuai jadwal TSC masih menyisakan dua laga di pekan 29. Masing-masing akan bertanding pada Senin 21 November 2016 esok.

Surabaya United akan menjamu PSM Makassar pukul 16:00 WIB. Laga ini tayang di Indosiar. Kemudian pada pukul 19:00 WIB mempertontonkan pertandingan Mitra KUkar vs Persegres di Nex Media.

Line-up:
Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa; Dane Milobanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Elthon Maran; Erick Weeks, Patrich Wanggai

Persija Jakarta: Daryono; Andik Rama, Vava Mario Yagalo, William Pacheco, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Abrizal Umanailo, Sutanto Tan; Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne

Loading...