Hasil Djarum Indonesia Open 2013 Hari Ini

oleh

JAKARTA,BB – Turnamen Bulutangkis Dajrum Indonesia Open 2013 sudah memasuki babak semifinal hari ini Sabtu 15 Juni 2013.

Indonesia pada babak semifinal hari ini tinggal diwakili oleh tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka, tunggal putra Tommy Sugiarto, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir.

Loading...

Hayom Rumbaka yang tahun ini tidak diunggulkan akan menantang tunggal putra unggulan pertama dari Malaysia Lee Chong Wei.

Hayom lolos ke semifinal setelah mengalahkan Vladimir Ivanov (Rusia) pada babak penyisihan. Kemudian di babak kedua membantai Takuma Ueda dari Jepang. Lolos ke perempat final Hayom kemudian berhasil mengalahkan Du Pengyu yang merupakan unggulan ketiga dari China dengan hasil skor 15-21, 21-15, 9-21.

Sementara Tommy Sugiarto akan meladeni Marc Zwiebler dari Jerman. Tommy Melaju ke semifinal setelah mengalahkan R.M.V. Gurusaidutt dari India dengan hasil skor Skor 19-21, 21-11, 21-10.

Untuk pasangan ganda putra di semifinal harus berjuang menghadapi lawan dari pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal setelah mengalahkan unggulan kelima yang merupakan wakil China yakni pasangan Cai Yun dan Fu Haifeng dengan hasil skor 21-18, 21-13.

Pertandingan paling menarik di ganda campuran. Empat pasangan yang diunggulan melaju ke semifinal. Termasuk pasangan unggulan kedua Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Tontowi-Liliyana akan bentrok dengan unggulan keempat Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dari Denmark.
Sementara unggulan pertama Xu Chen/Ma Jin akan bertarung dengan rekan senegaranya Zhang Nan/Zhao Yunlei yang juga unggulan ketiga.

Hasil pertandingan update babak semifinal Djarum Indonesia Open 2013 di sini.

Laporan: Cr12/Rival

Loading...