iPhone 4S Sang Manajer Meledak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

NEW YORK, BB – iPhone 4s milik seorang Manajer Pemasaran di New York Amerika Serikat tiba-tiba hancur. Baterai ponsel cerdas buatan Apple itu mengeluarkan cairan elektrolit.  “Saya baru liat di meja sudah hancur dan panas sekali,”kata Shibani Bhujle.

Seperti dikutip dari Venture Beat, Bhujle panik kemudian berhasil membongkar baterai iPhonenya sendiri. “Seandainya saya tidak bongkar mungkin kejadian lebih buruk,”katanya.

Bacaan Lainnya

Bhujle kemudian membawa smartphone tersebut ke gerai Apple di New York, tapi perusahaan berlambang buah tergiggit ini ternyata tak memberikan pengganti.

BACA JUGA:   Spesifikasi Utama ZTE Blade S6: RAM 2 GB CPU 1,5 GHZ

“Ini adalah cacat produk yang tidak diakui oleh Apple… Saya tak percaya mereka tak memberikan perangkat pengganti dalam kasus kesalahan produksi seperti ini,” ungkapnya gusar.

Ini bukan kali pertama smartphone tiba-tiba “meledak”. Tahun 2011 lalu, sebuah iPhone yang terbakar gara-gara kerusakan baterai sempat menunda jadwal penerbangan pesawat. Tahun lalu, baterai sebuah smartphone motorola yang terbakar nyaris membuat cedera bokong seorang hacker yang membawanya di kantung celana saat berada di konferensi DefCon, Las Vegas.

* Hak cipta gambar oleh Cnet.com

Pos terkait