Kebakaran Room VIP Karaoke Hotel Paragon, 1 Meninggal

oleh

kebakaran-karaoke-jakbar
Beritabulukumba.com — Kebakaran yang terjadi di Room VIP di Karaoke Hotel Paragon di Jalan Gajah Mada Taman Sari Jakarta Barat, Senin 2 Januari 2017 mengakibatkan korban jiwa.
Isaka (66) seorang Satpam meninggal karena terjebak api.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Nasriadi mengatakan, korban tewas akibat terjebak di lantai 6 saat api membesar di hotel tersebut. Isaka terjebak saat melakukan pengecekan di seluruh gedung hingga akhirnya tak bisa keluar dan kehabisan oksigen. “Kejebak di dalam lantai 6. Dia tewas kehabisan oksigen,” kata AKBP Nasriadi SIK.

Sementara itu, Kepala Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Roycke Harry Lanie mengatakan, korban diidentifikasi bernama Ishaka (43), salah satu petugas sekuriti di tempat karaoke tersebut. Ishaka saat kejadian sedang berupaya melakukan evakuasi bersama tiga orang sekuriti lainnya. Namun, saat ketiga teman korban turun, korban tidak terlihat lagi. Ishaka diduga tewas akibat kehabisan oksigen karena asap.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi. Peristiwa kebakaran tersebut berasal dari Room VIP 02 Karaoke di Hotel Grand Paragon lantai 06. Api diduga pertama kali muncul sekitar pukul 09.30.

Iklan