Selamat Bro! Njet Pimpin AGRA Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Njet pimpin Agra
Akhirnya Rudi Tahas yang akrab disapa Njet memimpin Aliansi Gerakan reforma Agraria (AGRA) Cabang Bulukumba periode 2017-2018. Njet yang sebelumnya aktif sebagai aktivis FPR itu dan kerap memimpin demonstrasi petani Bulukumba.

Selain Njet, kepengurusan AGRA juga mendaulat Edy Samad Gani, Amiruddin dan Arwin Sampoerna di Departemen Organisasi dan Pendidikan. Suhartini di bagian Administrasi Keuangan dan Ambo Sakka departemen Propaganda dan kampanye massa. Nama Syahrir atau Ustad Bucek juga masuk dalam kepengurusan inti departemen kesejahteraan anggota.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Difabel Netra 'Menembus Batas' Bersepeda dari Makassar ke Bulukumba

AGRA baru-baru ini menggelar konferensi cabang bertempat di Kasuso, Desa Darubiah Kecamatan Bonto Bahari. Konfercab AGRA mengambil tema “Perkuat konslidasi Organisasi, laksanakan reforma Agraria Sejati”. Konfercab AGRA Merupakan agenda wajib bagi seluruh organisasi AGRA di tingkat Kabupaten.

Konfercab AGRA Bulukumba dihadiri 88 orang peserta yang anggota dan pimpinan dari organisasi ranting AGRA Bulukumba, serta organisasi yang berafiliasi dengan AGRA yaitu Serikat Nelayan Bulukumba (SNB).
Agenda dalam konfercab AGRA cabang bulukumba antara lain konsolidasi semua ranting AGRA maupun organisasi yang berafiliasi dengan AGRA Bulukumba, pembahasan konstitusi AGRA, pembahasan situasi nasional dan internasional, menetapkan program perjuangan AGRA cabang Bulukumba, serta memilih Dewan pimpinan Cabang dan Pimpinan cabang yang bakal mengawal program politik maupun organisasi AGRA Cabang Bulukumba kedepan. (PR)

Pos terkait