Soal Pemadaman Listrik 8 Jam di Kota, Ini Kata Manajer PLN Panrita Lopi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Kantor PLN Cabang Bulukumba. Foto by Google Maps
Kantor PLN Cabang Bulukumba. Foto by Google Maps

BULUKUMBA,BB — PT PLN (Persero) Cabang Bulukumba menjadwalkan pemadaman listrik di wilayah KOta Bulukumba dan sejumlah kecamatan pada Kamis 5 Januari 2017. Menurut edaran yang dirilis PLN Rayon Panrita Lopi, pemadaman dimulai pukul 8:00 WITA hingga 16:00 WITA. Sejumlah warga pun bersiap-siap untuk mendapat giliran ‘mati lampu’ di wilayah kota Bulukumba.

Manajer PLN Rayon Panrita Lopi, Edy Cahayarianto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pemadaman listrik tergantung pekerjaan di Gardu Induk Bulukumba. Pekerjaan dan pemeliharaan tersebut sedang berlangsung mulai Rabu 4 Januari 2017. Beberapa wilayah jugantelah mendapat pemadaman listrik pada hari ini di Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   PLN: Tarif Listrik Naik 1 Januari 2017, Warga: Semoga Tak Mati Lampu

“Saat ini kami sedang melakukan pemeliharaan gardu induk. Untuk pemadaman listrik pada Kamis 5 Januari 2017 tergantung pekerjaan di gardu induk tersebut. Bisa cepat selesai,”katanya kepada BeritaBulukumba.com, Rabu 4 Januari 2017. Meski demikian, dirinya berharap warga tetap bersiap-siap sesuai jadwal pemadaman mulai pukul 8:00 hingga 16:00 WITA atau sekira 8 jam. Menurutnya apapun bisa terjadi.

Namun pihaknya akan berusaha tidak memadamkan listrik pada Kamis 5 Januari 2017. “Kami akan berusaha pekerjaan selesai hari ini di gardu induk sehingga tidak ada pemadaman yang lama pada besok,”katanya. Sesuai jadwal yang dirilis PLN, pemadaman listrik pada Kamis untuk wilayah Kota Bulukumba, Kecamatan Ujungloe, Ulutedong, Galagang, Ela-ela, Manyampa, Bonto Biraeng, Pajukukang, Layoa, Korong Batu, Kalimassang dan sekitarnya.

Pos terkait