Persib vs Persipura Batal, Maung Bandung Siap di Piala Presiden 2017

oleh

Foto by persib.co.id
Foto by persib.co.id

Laga persahabatan Persib Bandung vs Persipura Jayapura batal digelar pada hari ini Minggu 8 Januari 2017. Persib pun juga dikabarkan siap untuk ikut turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

Pertandingan antara PERSIB vs Persipura resmi dibatalkan oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). Hal itu berdasar surat PT GTS yang diterima manajemen PERSIB Rabu (4/01/2016). “Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut,”tulis surat itu yang ditandatangani Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono dilansir dari situs resmi persib.co.id.

Loading...

Sementara itu, wacana akan kembali digelarnya Piala Presiden tahun ini disambut positif oleh PERSIB. Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengatakan, meskipun belum ada kabar pasti terkait hal tersebut. Timnya dipastikan siap untuk mengikuti turnamen pramusim ini.

“Kita belum dapat kabar resminya, kita lihat, tapi kita siap ikut kalau sudah ada kepastiannya. Kita dukung karena satu kehormatan. Kita kan juara bertahan, sekarang juga statusnya masih juara,” kata Umuh. Jika Piala Presiden 2017 benar-benar digelar sebagai turnamen pramusim, target mempertahankan gelar menjadi tujuan utama. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini juga menjadikan turnamen itu sebagai ajang untuk mematangkan kekuatan tim jelang kompetisi musim depan.

“Ini juga persiapan sebelum kompetisi. Jadi bagus buat tim. Saya menyambutnya dengan baik,” tambah Umuh. (Persib.co.id)

Loading...