Untuk Rakyat, Anggota DPR RI Ini Perjuangkan Bupati Gowa Tolak BPJS

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

aliyah-mustika
MAKASSAR,BB — Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, siap memperjuangkan keinginan Pemkab Gowa keluar dari integrasi BPJS. Menurut Aliyah, jika hal itu benar-benar untuk rakyat dirinya akan siap berjuang bersama di Senayan.

“Pokoknya segala yang terbaik untuk rakyat akan kami perjuangkan,” ungkapnya, usai menemui Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta YL, di ruang kerjanya Kantor Pemkab Gowa, Senin, 9 Januari 2017.

Bacaan Lainnya

Memang kunjungan tersebut untuk mengetahui alasan Pemerintah Kabupaten Gowa mengeluarkan kebijakan untuk keluar dari integrasi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)
kesehatan. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, membahas tentang efisiensi anggaran Kabupaten Gowa yang menjadi alasan keluar dari BPJS.

BACA JUGA:   Pengumuman hasil psikotes calon pegawai BPJS Kesehatan 2014

“Pak Bupati banyak menjelaskan alasannya keluar. Kita hormati kebijakan itu,” kata Aliyah Mustika. Lebih lanjut kata sosok perempuan yang memiliki kepedulian tinggi ini mengatakan, akan mengundang Bupati Gowa membahas hal ini di komisi IX DPR RI.

Diketahui, Aliyah Mustika berada di komisi IX, membidangi tenaga kerja, transmigrasi, kependudukan dan kesehatan. (AR)

Pos terkait