Inilah Agenda Maradona di Empat Kota Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Legenda sepakbola dunia Maradona, akan mengunjungi 4 kota yakni Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar.

Mantan pemain dan pelatih timnas Argentina ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa 18 Juni 2013, pukul 06.00 WIB menggunakan jet pribadi di bandara Halim Perdana Kusuma.

Jadwal hari pertama, Maradona akan menggelar konfrensi pers dan seminar di Hotel Indonesia Kempinski, pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kemudian pada pukul 14.00 WIB, Maradona akan memandu kegiatan menggiring bola bertajuk “Tango Football” bersama ribuan peserta di Lapangan Monas Jakarta.

Pada Sore hari, Maradona menuju ke Gelora Bung Karno untuk memberikan coaching clinic kepada 1000 anak berusia 8-15 tahun sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:   Inilah Jadwal Baru Maradona di Indonesia

Maradona kemudian kembali ke Hotel Kempinski untuk ikut dalam Gala Dinner sebelum dijadwalkan terbang pada pukul 00.00 WIB (Rabu 19 Juni 2013) menuju bandara Polonia Medan.

Di Medan, Maradona juga akan menggelar kegiatan menggiring bola dan coaching clinic. Agenda sang legenda hampir sama dengan hari pertamanya di Jakarta. Kemudian pada hari berikutnya berada di Surabaya dan Makassar dengan agenda yang sama.

Laporan: Cr18/Rival