Lumpuh Pasca Operasi, Warga Bontomanai Ini Tak Mampu Bayar RS Lagi

  • Whatsapp

Foto by Eno
Foto by Eno

Karena terkendala biaya, seorang warga Bontomanai Kecamatan Rialau Ale, Kabupaten Bulukumba rela menanggung sakit. Bahkan tidak berniat lagi memeriksakan diri ke rumah sakit.

Iswari Al Farizi, usia 24 tahun, hanya terbaring lesu di rumahnya. Kondisinya pun sudah memperihatinkan. Badannya semakin kurus dan tak bisa banyak bergerak akibat lumpuh dideritanya.

“Saya tidak bisa bergerak banyak lagi (lumpuh),”katanya kepada BeritaBulukumba.com Jumat 20 Januari 2017. Dia bercerita, awalnya dia rutin periksa sebelum operasi daging menumpang di bagian pinggang belakangnya. Namun, setelah operasi Januari 2016 lalu, di RSUD Sultan Daeng Radja, Iswari mendapat cobaan baru.

“Seminggu sesudah operasi badan saya sakit. Lama-lama saya pincang. Sekarang sudah tak bisa jalan,”sedihnya. Pesakitan Iswari kini dibagi dengan kakek dan neneknya. Mereka ini yang merawatnya sehari-hari meski usianya juga di ujung senja.

BACA JUGA:   Ajozzing - Kisah Ini

Kini Iswari hanya berharap ada keajaiban dalam hidupnya untuk sembuh. Keterbatasan biaya membuat Iswari hingga kini tidak kembali dirawat di Rumah Sakit.

Pos terkait