Pria Ini Lempar Mangkok dan Rusak Gerobak Gara-gara Bakso Kurang Pedas

  • Whatsapp

Ilustrasi by Harian Jogja
Ilustrasi by Harian Jogja

Mungkin perilaku seperti ini tidak pantas dilakukan orang. Apalagi jika mengamuk di depan umum lantaran mendapatkan jajanan bakso yang kurang pedas.

Kejadian yang aneh dan tidak pentas itu dilakukan seorang pembeli bakso di Bali. Entah apa dipikiran I Nengah Tirta Agus Arta (28 tahun) hingga tega melempari penjual bakso dengan mangkok. Bukan cuma itu, laki-laki yang pengangguran itu juga merusak gerobak bakso milik Lukman (30) itu.

Dari cerita warga, Nengah yang tak memiliki pekerjaan itu membeli bakso di Jalan Akasia XVI, Denpasar Timur, Bali, pada Selasa (17/1/2017). Dia pun merasakan bakso yang dibuatkan Lukman tidak pedas. Beberapa waktu kemudian, Nengah melempari wajah lukman dengan mangkok.

BACA JUGA:   Innalilah, Seorang Anak Tewas Tenggelam di Sungai Sekitar Bolacippe

Nengah membela diri lantaran marah meminta Lukman untuk menambahkan sambal. Saat itu kata Lukman, dirinya sedang sibuk melayani pelanggan lain. Nengah sempat mengambil sebilah pisau di rumah kos kemudian mengacungkannya. Untungnya warga yang melihat meredam emosi Nengah yang diduga sedang dalam pengaruh alkohol. Kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur.

Pos terkait